OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Member TVXQ dan Super Junior Saling Ejek Mengenai Liburan Bersama Untuk “Analog Trip”

“Analog Trip” merupakan salah satu travel reality show yang saat ini sedang dinanti-nanti. Konsep dari reality show ini untuk mendekatkan mereka yang sudah bekerja sama selama bertahun-tahun dengan liburan, yang hanya membawa baju serta peta. Member TVXQ dan Super Junior pun menceritakan pengalaman serunya.

Member TVXQ dan Super Junior yang berlibur bersama-sama ke Indonesia untuk travel reality show “Analog Trip” baru-baru ini hadir di wawancara “Entertainment Weekly”. ‘TVXQ’ Yunho dan Changmin, serta member Super Junior Leeteuk, Shindong, Donghae, dan Eunhyuk pergi ke Indonesia bersama-sama dan berlibur dengan nyaris tanpa menggunakan ponsel.

Saat wawancara, member TVXQ dan Super Junior pertama-tama mengungkap peran masing-masing dalam liburan tersebut.

“Aku yang bertanggung jawab atas makanan,” kata Yunho, tetapi Shindong bercanda bahwa Yunho lebih seperti portir. Sedangkan Changmin menyebut dirinya sebagai pemimpin rombongan, yang disauti Eunhyuk, “Dia membuat kita menurunkan kepala kita padanya.”

Keakraban para member dari SM Entertainment itu pun nampak saat mereka saling ejek satu sama lain mengenai pengalaman masing-masing ketika liburan ini. Salah satunya ketika Eunhyuk dan Donghae, yang berusia sama, pernah bertengkar atau tidak.

“Kami tidak pernah bertengkar dalam 18 tahun.” Donghae kemudian tertawa sebelum Shindong menjelaskan, “Mereka tidak bertengkar, tetapi mereka akan mendatangi kita secara terpisah dan menyumpahi tentang satu sama lain.”

Comments

Loading...