OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Member TWICE Menangis di Konser Saat Berbicara Tentang Mina, Minta Penggemar Sabar Menunggu

Pengumuman mendadak dari JYP Entertainment mengenai keadaan kesehatan mental Mina, yang membuatnya tak dapat mengikuti world tour kali ini bukan hanya meresahkan penggemar. Namun juga member TWICE lain. Di konser, member TWICE menangis saat meminta penggemar menunggu sampai mereka bisa tampil dalam formasi lengkap.

Konser “TWICELIGHTS” di Singapore pada 13 Juli kemarin berlangsung dengan sukses. TWICE, yang hanya tampil dengan 8 orang member membawakan lagu-lagu hits mereka. Serta berinteraksi dengan para penggemar yang memadati arena.

Menariknya saat waktunya memberikan ment, justru nampak para member TWICE menangis. Mereka berbicara tentang member Mina, yang tak dapat mengikuti tur “TWICELIGHTS” di seluruh dunia karena masalah pada kesehatan mental.

Nayeon, sambil berlinang air mata menengaskan pada penggemar bahwa member TWICE akan selalu berjumlah sembilan. Meyakinkan fans bahwa nantinya Mina akan segera kembali. “Sembilan anggota TWICE adalah sembilan tidak peduli waktu atau tempat.”

Sana menambahkan, “Saya harap Anda akan mengingat sembilan anggota TWICE.”

Chaeyoung juga menyatakan, “Kami merindukan Mina seperti halnya penggemar kami. Kami harap Anda bisa menunggunya.” Dahyun melanjutkan, “Saya ingin menunjukkan kita semua di atas panggung. Saya merasa sangat disayangkan.”

Sebelumnya JYP Entertainment mengumumkan Mina tak akan mengikuti world tour TWICE pada tahun ini. Member yang berasal dari Jepang tersebut mengalami kecemasan ekstrim dan rasa tidak aman tentang tampil di atas panggung. Agensi pun memastikan Mina akan ditangani secara medis dan profesional sembari memastikan sang member cukup beristirahat.

Comments

Loading...