OUR NETWORK
Selasa, Juni 18, 2019
OUR NETWORK

Members Girl’s Day Dikabarkan Tak Lagi Perpanjang Kontrak, Agensi Akhirnya Berikan Klarifikasi

Girl’s Day menjadi salah satu girl group yang disinyalir akan bubar tahun ini. Menanggapi kabar tersebut, agensi akhirnya rilis keterangan resmi.

Nama girl group satu ini memang sudah tak lagi asing. Terutama dengan sederet hits yang mereka rilis. Sayangnya, popularitas Girl’s Day justru seakan terhambat sejak tahun kemarin. Terutama setelah group tersebut nyaris tak memiliki aktifitas serta tak meluncurkan lagu baru sejak tahun 2017.

Tak heran bila akhirnya pada awal tahun kemarin, banyak penggemar yang berasumsi member Girl’s Day tak akan meneruskan kontrak mereka bersama agensi. Terlebih lagi, kontrak dengan agensi Dream T Entertainment akan berakhir pada awal tahun ini.

Pada 11 Januari, tersebar pemberitaan bahwa member girl group Girl’s Day memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka.

“Para member berharap untuk bisa berkarir sebagai aktris. Mereka saat ini sudah menghubungi agensi yang mengatur untuk aktor, dan bukannya penyanyi. Para members tak mencari (agensi) bersama-sama, melainkan sendiri-sendiri,” ujar sebuah sumber yang mengindikasikan member tak akan bersama-sama di group tersebut di agensi lain.

Kabar yang berkembang dengan cepat tersebut memang tak lagi mengherankan untuk penggemar. Terlebih Sojin, Hyeri, Yura dan Minah memang sudah lebih aktif dengan karir akting mereka. Baik itu untuk drama, web drama, hingga film.

Tak lama setelah pemberitaan, agensi Dream T Entertainment pun akhirnya angkat suara. Dalam klarifikasinya, Dream T Entertainment menyebutkan bahwa belum semua kontrak untuk member akan habis.

“Kontrak Sojin baru akan habis pada bulan Maret nanti. Begitupun juga untuk member lain, masih ada sedikit waktu (pada kontrak mereka),”

Agensi juga memastikan bahwa saat ini belum ada keputusan yang bisa dibuat. Baik itu mengenai perpanjangan kontrak hingga nasip group selanjutnya.

“Kami masih berdiskusi tentang rencana kedepan untuk group. Tak ada yang bisa kami katakan untuk saat ini,” jelas perwakilan agensi dalam pernyataan resmi mereka.

Girl’s Day menjadi salah satu girl group Kpop dari generasi kedua yang debut pada tahun 2010 lalu. Di tahun 2017, group tersebut resmi memperpanjang kontrak dengan Dream T Entertainment selama 2 tahun. Sehingga kontrak dan nasip group akan dipastikan pada tahun ini.

Comments