OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

Members Super Junior dan TVXQ Tunjukan Liburan di Indonesia Melalui Travel Documentary “Analog Trip”

Reality show dalam bentuk travel documentary terbaru dari YouTube Original, “Analog Trip” akan menunjukan perjalan dan liburan members Super Junior dan TVXQ di Indonesia. Berbeda dengan reality show dengan tema traveling lain, disini para cast akan berlibur dengan hanya membawa satu tas atas backpacking.

Liburan ala backpacker para members Super Junior dan TVXQ di Indonesia ini akan ditunjukan melalui travel documentary terbaru dari YouTube Original, “Analog Trip.” Cast di program acara ini sendiri terdiri dari members Super Junior: Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae; serta members TVXQ Changmin dan Yunho.

Premies “Analog Trip” ialah untuk menunjukan liburan backpacker para idols setelah bekerja keras. Nantinya acara ini tak hanya akan memperlihatkan bagaimana mereka menikmati keindahan alam, namun juga menjadi dekat satu sama lain serta berbagai cerita emosional.

Members Super Junior dan TVXQ berangkat dengan hanya membawa satu tas besar serta satu buku pedoman. Liburan serta perjalanan ini pun diharapkan akan kembali menguatkan persahabatan mereka.

TVXQ dan Super Junior akan berbagi pemikiran tulus dan jujur yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya di siaran sambil mengalami keindahan alam dan memperkuat ikatan mereka.

Reality show dalam bentuk travel documentary terbaru dari YouTube Original, “Analog Trip”  akan mulai ditayangkan pada 9 Oktober. Terdapat 12 episode yang akan dirilis setiap minggunya di kanal YouTube resmi SM Entertainment.

Pengguna YouTube premium dapat menyaksikan 12 episode sekaligus pada 9 Oktober.

Comments

Loading...