Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Memilih Kekasih Hati di Webdrama Between Friendship and Love 3

Jika bisa jodoh bisa memilih, mungkin kamu akan mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria. Bibit, bebet, dan bobot pun akan memilih yang terbaik. Tapi apabila calon kekasih yang cocok di hati adalah dua orang yang sudah dekat dengan sebelumnya, mana yang akan kamu jadikan pacar?

Di webdrama yang berjudul Between Friendship and Love 3 ini, kamu akan disuguhkan pada pilihan memilih kekasih. Tontonan ini tayang di channel vLive-nya WHYNOT pada Juli hingga Agustus 2018 lalu. 12 episode-nya seru untuk diikuti dan bikin baper.

Kim Chae Eun sebagai Han Sarang

foto via vlive tv

Kim Wook sebagai Nam Woo Jung

foto via vlive tv

Moo Jin Sung sebagai Woo Jeong Woo

foto via vlive tv

Han So Eun sebagai Jung Ma Eum

foto via vlive tv

Han Sarang dan Nam Woo Jung adalah teman dekat yang sudah bersahabat sejak kecil. Mengambil jurusan yang sama membuat keduanya jadi makin akrab. Hubungan Sarang dan Woo Jung sempat awkward saat Woo Jung mengungkapkan isi hatinya. Walau sempat kaku, keduanya mampu kembali menjalin hubungan sebagai sahabat saja.

foto via vlive tv

Saat sudah kerja, Sarang pun bekerja dengan PD bernama Woo Jeong Woo. Sering berselisih pendapat karena beda idealisme, tak disangka kalau atasannya itu suka dengannya. Mengungkapkan dengan cara yang cukup straightforward, Sarang pun masih galau untuk menentukan pilihan hatinya.

foto via vlive tv

Di saat yang bersamaan, Woo Jung sedang mendekati teman kantornya yang bernama Jung Ma Eum. Sebagai pihak yang suka lebih dulu kepada sunbaenim-nya, Ma Eum siap menerima cinta Woo Jung dengan sepenuh hati. Namun Sarang menjadi pihak yang menghambat hubungan cinta sahabatnya ini.

foto via vlive tv

Di satu sisi, Sarang masih tidak ingin kehilangan sahabatnya. Dia tidak ingin Woo Jung perhatian dengan wanita lain. Tapi Sarang juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berpacarab dengan atasannya. Di jeda waktu ini, Sarang mencoba untuk menimbang siapa yang layak mendapatkan hatinya.

Di banyak kesempatan, Sarang dan Ma Eum pun sempat perang dingin karena merasa saling menjadi rival. Pada akhirnya, bagaimana jalan cinta kedua calon couple ini?

Latest Posts

Don't Miss