OUR NETWORK
Sabtu, Juli 20, 2019
OUR NETWORK

Memoir of A Murderer, Usainya Petualangan Seorang Pembunuh Berantai

foto via hancinema.net

Mencari stok film bergenre thriller yang nggak menye-menye? Memoir of A Murderer tentu wajib ke dalam list tontonanmu! Film yang pertama kali rilis pada September 2017 ini menyuguhkan keseruan sendiri buat penggila psychological thriller.

Selama 118 menit dari awal hingga akhir, kamu nggak akan berhenti dibikin takut, pusing, sekaligus terheran-heran dengan jalan ceritanya. Pemain yang tidak bisa ditebak pola pikirnya adalah salah satu alasan kenapa kamu wajib nontonin sampe tamat.

Sol Kyung Gu sebagai Kim Byeong Soo

foto via hancinema.net

Seol Hyun AOA sebagai Eun Hee

foto via hancinema.net

Kim Nam Gil sebagai Min Tae Joo

foto via hancinema.net

Lakon dari film ini adalah Kim Byeong Soo, seorang pria paruh baya yang sudah pensiun menjadi pembunuh berantai sejak 17 tahun silam. Mengalami masa remaja yang nggak menyenangkan dan penuh siksaan, saat duduk di bangku SMA Byeong Soo pertama kali membunuh kakaknya sendiri. Sejak saat itu, dia nggak segan untuk membunuh orang yang menurutnya layak untuk mati.

foto via hancinema.net

Korban terakhir yang dia bunuh adalah istrinya sendiri. Setelah itu, dia berjanji tidak membunuh siapa-siapa lagi. Apalagi sepulang dari membunuh istrinya, dia mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga membuatnya terluka parah.

foto via hancinema.net

Waktu berlalu, anaknya Eun Hee juga tumbuh menjadi wanita muda. Byeong Soo bertamah tua, dia juga mengidap penyakit Demensia dan Alzheimer. Banyak memori yang dia lupakan. Letak rumahnya bahkan apa yang dilakukan barusan juga gampang lupa. Maka dari itu, dia selalu rajin membuat jurnal di laptopnya untuk menceritakan kisah pembunuhannya.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Byeong Soo merasa bahwa pria yang dekat dengan putrinya yang berprofesi sebagai polisi, Min Tae Joo, adalah seorang pembunuh berantai. Byeong Soo tahu ada yang nggak beres dengan pria muda ini. Nggak ingin anaknya terancam, dia melaporkan ke polisi bukti bahwa Tae Joo adalah pembunuh.

foto via hancinema.net

Terhalang dengan penyakit pikunnya, Byeong Soo sempat dibuat bingung dengan realita dan mimpi. Ingatannya terdistorsi. Apakah ending-nya Byeong Soo berhasil membuktikan kejanggalan pada Tae Joo? Lalu bagaimana dengan fakta bahwa Byeong Soo adalah pembunuh berantai juga di masa lalu?

Cari tahu kelengkapan ceritanya dengan menonton film Memoir of A Murderer ini segera, guys! Siap-siap deg-degan di sepanjang film ya.

Comments