test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Memulai Kontroversi Baru, Kwon Mina Sebut Kakak Kandungnya Sebagai Penipu

Pada tanggal 6 Oktober, Kwon Mina kembali ke Instagram-nya dengan cerita baru. Setelah kisah masa lalunya tentang menjadi korban bullying oleh Shin Jimin, beberapa upaya bunuh diri, kontroversi selingkuh dengan pacarnya, merokok di kamar hotel, dan banyak lagi, mantan member AOA ini sekarang berbagi keluhan tentang kakak perempuannya yang dianggap menipunya.

Mina memposting berbagai tangkapan pesan Kakaotalk antara dirinya dengan sang kakak dan menulis dalam caption, “Nggak cukup aku harus menderita karena Shin Jimin tapi sekarang aku harus menderita karena kakak perempuanku. Hidupku seperti sampah. Benar-benar hidup seperti sampah. (Kakakku) bilang dia akan mengurangi pajakku dan dibayar pajak tapi sisa uangnya nggak kembali jadi ibuku bilang itu aneh. Entah dia menggunakannya untuk bisnisnya… jumlah yang besar.”

Mina juga menulis, “Aku mendapatkan uang mulai dari usia muda untuk ibuku, bukan untuk kakakku. Kamu tiba-tiba melihat mobil dan ketika aku pergi ke kafe, kamu menandatangani surat-surat dengan dua meterai. Maserati? Kamu bahkan nggak mampu membelinya tapi mengapa kamu membelinya dengan namaku, ketika aku hampir nggak mampu membelinya? Kamu mengubah kepemilikan menjadi Benz dan Maserati beberapa waktu kemudian.”

Dia terus menulis, “Kamu mengancamku dengan mengatakan bahwa kamu akan mengungkapkan bahwa aku menghindari pajak dengan hukum. Tapi aku memikirkannya dengan hati-hati dan aku nggak melakukan kesalahan, penipu. Teman-temanku semua akan tahu orang seperti apa kamu. Kamu nggak memikirkan semua hal baik yang kamu terima dariku ketika kamu menderita kanker. Aku berusaha sangat keras untuk membantu bisnismu, tapi kamu pikir kamu telah melakukan begitu banyak untukku? Apa yang kamu lakukan untukku?”

Mina juga menulis, “Dan juga jangan menyuruhku untuk meminta maaf kepada Shin Jimin yang mengatakan bahwa aku kasar padanya. Sepuluh tahun penderitaan nggak bisa dibandingkan dengan hanya tujuh bulan. Aku berharap dia akan menderita sepuluh tahun sama seperti yang kualami… Aku sekarang harus bertarung dengan kakak perempuanku.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss