OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Mencekam dan Menegangkan, Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama “Mouse”

“Mouse” adalah thriller misteri tvN yang menceritakan tentang pengejaran pembunuh berantai yang sangat kejam. Karena memiliki adegan pembunuhannya sangat sadis, episode 1-2 bahkan diberi peringkat 19+. Jadi, bagi kamu yang suka dengan drama mencekam dan super menegangkan, akan sangat cocok nonton drama satu. Selain itu, ada 3 alasan lagi yang membuat “Mouse” jadi drama yang recommended untuk ditonton, ini dia!

Akting keren dari para pemainnya

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang petugas polisi pemula yang polos dan sangat baik hati terhadap hewan dan orang-orang di sekitarnya. Sementara Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif tangguh yang berusaha membalas dendam terhadap psikopat yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil. Pemeran utama lainnya adalah Oh Bong Yi (Park Ju Hyun), seorang siswi SMA yang tinggal di area patroli Ba Reum, dan Choi Hong Joo (Kyung Soo Jin), sutradara produksi (PD) dari sebuah program investigasi.

Para aktor tersebut dengan sempurna berhasil menggambarkan emosi yang dalam dan kompleks dari karakter mereka masing-masing. Penampilan mereka akan membuat pemirsa masuk dalam cerita dan fokus nonton setiap episodenya.

Namun nggak hanya empat karakter utamanya saja yang membuat drama ini layak untuk ditonton. Banyaknya aktor veteran yang menjadi pemeran pendukung yang juga patut diperhatikan. Ada Jo Jae Yoon sebagai Dr. Daniel Lee, yang meneliti gen psikopat, Ahn Jae Wook sebagai teman lama Dr. Lee Han Seo Joon, Kim Jung Nan sebagai istri Han Seo Joon, Kim Young Ok sebagai nenek Bong Yi, dan banyak lagi.

Bikin mikir dan penasaran berat

Inti dari drama ini didasarkan pada asumsi berikut: Bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi terlebih dahulu seorang psikopat malalui tes DNA saat dia masih janin? Berawal dari situ, “Mouse” mengajukan banyak pertanyaan etis dan filosofis yang akan membuat pemirsanya berpikir.

Apakah seorang ibu akan menggugurkan kandungannya jika dia memiliki gen psikopati? Bagaimana jika dia ternyata jenius? Apakah tiap pembawa gen psikopat pasti akan jadi pembunuh berantai? Bisakah mereka dihentikan melalui pengasuhan yang memadai? Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana para karakter akan menjawab banyak pertanyaan ini, dan drama tersebut membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui pesan seperti apa yang coba digambarkan oleh “Mouse”.

Misteri seputar karakter Lee Seung Gi

Kepolosan dan kebaikan hati Jung Ba Reum terasa nggak sesuai untuk drama ini, yang membuatnya semakin dicurigai, serta banyak hal aneh tentang latar belakangnya. Siapa identitas aslinya? Apakah dia seorang psikopat yang hanya berpura-pura bersikap baik? Karakter Lee Seung Gi membuat membuat pemirsa terus menebak-nebak dan sangat dinantikan fakta tentangnya.

Apakah kamu sudah nonton drama satu ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...