OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Mengaku Stress, Bambam Terlihat Menangis di Pertengahan Konser ‘GOT7 Nestival 2018’ di Bangkok

Tangisan Bambam di pertengahan konser GOT7 diakui karena stress secara mental dan fisik.

Bukan kali pertama, seorang idol meluapkan kelelahan hingga tekanan yang mereka alami pada penggemar. Kali ini, salah seorang member boy group GOT7, Bambam nampak menangis di tengah-tengah konser. Tangisan pada saat konser ‘GOT7 Nestival 2018’ di Bangkok ini pun menarik banyak perhatian. Terlebih karena member bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini diakui karena stress, baik itu secara fisik dan juga mental.

Tangisan Bambam di pertengahan konser tersebut bermula ketika pada sesi bincang-bincang, member yang berasal dari Bangkok, Thailand ini mengungkap ia belum mampu menunjukan sis terbaiknya. Kekurangan dan ketidak mampuan menunjukan yang terbaik pada penggemar ini pun diakui memberikan tekanan tersendiri. Hingga ia merasakan stress secara mental dan fisik.

https://twitter.com/justmtuan/status/1076143605809467392

“Untuk waktu sekarang, ini merupakan saat-saat yang sangat stress untuk saya. Belum lagi kesehatan saya juga tidak dalam keadaan terbaik. Jadi ketika saya merasa sakit, dan harus menyiapkan banyak hal jelang penampilan akhir tahun saya merasa tidak bisa menampilkan yang paling bagus,”

Walau begitu, ditengah isak tangisnya Bambam menyebut dukungan dari fans memberikannya semangat yang besar. Member dengan posisi sebagai rapper sekaligus dancer ini lantas meluapkan rasa terima kasih untuk Ahgase (sebutan untuk nama fans GOT7) yang selalu berada di sampingnya.

“Saya ingin menampilkan yang terbaik untuk semua orang lihat. Walau begitu terima kasih pada para Ahgase yang sudah selalu ada untuk saya. Terima kasih,” ungkap Bambam dalam bagian Ment di konser ‘GOT7 Nestival 2018’ di Bangkok belum lama ini.

Mendengar luapan hati dari salah seorang member termuda ini, member GOT7 lain pun segera menghampiri dan memberikan pelukan. Mereka meyakinkan bahwa sang member selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan atau pun karya yang dibuat.

Selain harus menjalani konset ‘GOT7 Nestival 2018’, GOT7 juga hadir berbagai acara penghargaan di Korea Selatan pada akhir tahun. Padatnya jadwal ini yang membuat penggemar khawatir dengan keadaan para member. Terlebih setelah Bambam secara terbuka mengungkapkan kesulitan yang ia alami.

Comments

Loading...