OUR NETWORK

Mengangkat Tema Tentang Skandal dan Kontroversi Dunia Hiburan, Drama “Big Issue” Jadi Perhatian

Sederet skandal dan juga kontroversi yang terungkap dari dunia hiburan Korea Selatan pada beberapa minggu terakhir memang menarik banyak perhatian. Terlebih, skandal seperti prostitusi, perjudian, video sex illegal, sampai menyuap pihak berwajib bukan hal yang baru. Setidaknya itulah yang diungkap dalam drama “Big Issue.”

Drama “Big Issue” menarik perhatian publik karena mengangkat tema tentang skandal dan kontroversi di dunia hiburan Korea Selatan. Satu hal yang ini mendapatkan sorotan terbesar.

Cerita di drama ini berpusat pada Han Seok Joo (diperankan oleh Joo Jin Mo). Seorang fotografer ternama yang menjadi gelandangan karena satu foto. Ia bertemu dengan editor-in-chief Ji Soo Hyun (diperankan oleh Han Ye Seul) yang mencari skandal dan kontroversi selebritis. Pertemuan tersebut membawa Han Seok Joo sebagai seorang paparazi.

Episode awal drama “Big Issue” berpusat pada seorang idol ternama yang rupanya melakukan perjudian ilegal. Atas perintah Ji Soo Hyun, Han Seok Joo pun mendapatkan bukti foto. Namun CEO dari agensi sang idol mengancam Han Seok Joo dan berusaha membeli fotonya.

Skandal yang nyaris sama dengan yang terjadi di dunia nyata pada selebritis Kim Joon Ho serta Cha Tae Hyun.

Menurut dari keterangan tim produksi, dengan banyaknya skandal dan kontroversi yang menjadi perhatian saat ini mereka berharap dapat memasukan ke dalam drama.

“Kami menghadapi sejumlah skandal sampai sekarang untuk menghasilkan drama, tetapi karena media saat ini mengungkapkan, kenyataan bahkan lebih gila. Drama ini akan terus menampilkan skandal yang lebih besar dan lebih besar, dan akan menyenangkan bagi pemirsa untuk mencari pesan tersembunyi di balik skandal dalam episode mendatang.”

Comments

Loading...