Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Mengorek-ngorek Foto Pre-Debut Member WINNER, Yuk!

Annyeong, chingu di tanah air! Kali ini kita bakal membahas tentang masa lalu. Tenang, bukan masa lalu yang pahit, kita bakal sedikit mengungkit tentang foto-foto pre-debut member WINNER nih.

Apakah itu pre-debut? Pre adalah sebelum. Jadi, ini adalah foto sebelum mereka resmi debut sebagai idol gitu. Paham kan? Kekekeke.

Kalian akan dibuat kaget dengan penampakan mereka. Kayak apa sih wajah mereka waktu sekolah dulu? Mereka operasi plastik nggak ya? Daripada penasaran, foto-foto di bawah ini akan menjawab rasa ingin tahu kalian.

Check these out ya~

Kim Jinwoo yang paling berumur di WINNER, pernah gini…

(foto 1)Hmmm, sendoknya manis uga nih. Ena~

(foto 2)Potong kayak anak baek-baek, biar bisa ngelamar Adek.

Lee Seunghoon yang petakilan di mana aja…

(foto 3)Behelmu mengalihkan duniaku, Mz.

(foto 4)Bolehkan memegang rambut batok kelapa itu?

Song Minho yang aegyeo-nya gemesin

(foto 5)Aduh gemes. Pose kimchiiiii~

(foto 6)Ciluuukk….

(foto 7)Baaaa!

Kang Seungyoon si ksatria bergitar~

(foto 8)Omona, anak siapa ini ganteng banget!

(foto 9)Tolong noona, aku ada di ujung ban!

Si maknae Nam Taehyun yang icik icik ehem

(foto 10)Waduh, nih bocah pernah gundul yak. Kekekeke~

(foto 11)Alismu sudah turun sejak bayi ya, Nam.

Sejak bocah, member WINNER emang udah keliatan bibit talenta dan ketampanannya ya, chingu. Kekekeke. Setuju nggak? Mana nih foto yang nggemesin banget?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert