Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Menjelang Comeback, GOT7 Merilis Foto dan Video Teaser

Chingu, udah pada gak sabar kan sama comeback-nya GOT7? Biar makin penasaran sama konsep mereka nanti, JYP Entertainment telah mengunggah beberapa foto dan video teaser-nya pada 14 Maret ini nih. Dalam foto-foto berikut, Jackson, Bam Bam, Mark, JB, Junior, Youngjae, dan Yugyeom tunjukkan kharismanya yang siap bikin hati kamu melting.

foto 1foto 2Gak cuma foto-foto aja, sebelumnya GOT7 juga udah merilis video teaser-nya yang ala-ala film pendek gitu. Udah paada nonton belum nih? Yang belum, nih Mimin kasih deh videonya. Keren bangets!

Album dan MV mereka rencananya bakal dirilis 21 Maret mendatang nih, gimana udah siap kan menanti comeback mereka?

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss