OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

Menjelang Tamat, Para Pemain “The Tale Of Nokdu” Bagikan Pesan dan Kesan Terakhir Mereka

Para pemeran drama KBS 2TV “The Tale of Nokdu” telah berbagi beberapa kata menjelang episode terakhir drama yang tayang pada 25 November pukul 10 malam KST.

Rom-com kolosal ini memikat hati para penonton dengan plot yang mendebarkan dan karakter-karakternya yang unik. Setiap episode memicu respons heboh dan menawarkan tawa yang hangat, kegembiraan, dan romansa yang menggemaskan. Antisipasti tinggi untuk akhir Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) karena mereka akhirnya melewati rintangan berat antara nasib mereka.

Jang Dong Yoon menyatakan, “Aku senang saat berakting sebagai Nok Du untuk waktu yang lama. Sekarang aku merasa harus mengirimnya pergi. Aku akan menjaga kekuatanku sampai akhir dan memastikan untuk berakhir dengan kuat seperti Nok Du. Tolong beri kami banyak cinta sampai akhir. Dalam episode terakhir, kalian akan melihat konflik panjang diselesaikan dengan cara kami sendiri. Kalian bisa menantikannya.”

Kim So Hyun berkomentar, “Episode terakhir sudah dekat. Aku sudah bekerja sangat keras, dan aku sangat bersyukur bahwa kalian semua bersamaku. MEnurutku episode terakhir akan membiarkan kami membayar cinta kalian. Aku meminta banyak orang untuk menontonnya.” Kemudian dia berbagi poin kunci di akhir, mengatakan, “Nok Du, Dong Joo, Muwoldan, Yeollyeodan, Hwang Jang Koon, Aeng Doo, dan Cha Yool Moo akan menjadi poin paling penting. Mohon perhatikan untuk melihat apakah kami bisa memiliki akhir yang bahagia.”

Kang Tae Oh berbagi, “Sepertinya sudah lama sejak kami mulai syuting, jadi rasanya nggak nyata bahwa drama sudah episode terakhir. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan aktor dan juga sutradara, penulis, dan kru lainnya atas kerja keras mereka. Karena ini adalah episode terakhir, saksikan akhir dari masing-masing karakter.”

Jung Joon Ho berkata, “Terima kasih kepada semua orang yang menonton dan mencintai “The Tale of Nokdu”. Aku bersenang-senang syuting dengan para pemain dan kru yang hebat. Terima kasih banyak kepada kru produksi yang bekerja siang dan malam.” Kemudian dia menambahkan, “Raja Gwanghae adalah seseorang yang kesepian dan pahit di rawa kekuasaan, tapi akan lebih baik jika kalian dapat menonton drama sambil merenungkan dia hidup sebagai raja yang benar-benar mencintai rakyatnya. Tolong jangan lewatkan episode terakhir.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...