Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Menjelang Tamat, Pemeran Utama “Hometown Cha-Cha-Cha” Ungkapkan Pesan Terakhir dan Rasa Terima Kasih Pada Para Pemirsa

Pemeran utama, sutradara, dan penulis drama hits TvN “Hometown Cha-Cha-Cha” telah ungkapkan pesan terakhir mereka menjelang episode terakhir drama.

Shin Min Ah memulai dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa saat dia berkata, “Aku nggak punya apa-apa selain rasa terima kasih atas cinta yang kalian semua berikan kepada ‘Hometown Cha-Cha-Cha.’ Aku sangat menikmati syuting selama lima bulan terakhir sehingga daripada terasa pahit, aku cukup sedih. Cinta yang diberikan pemirsa kepada drama ini yang membantu semua aktor dan staf mendapatkan energi untuk syuting. Terima kasih telah menunjukkan cinta kepada pasangan ‘Shik-Hye’ dan juga ‘Gongjins.’ AKu juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Yoo Je Won, penulis Shin Ha Eun, dan semua aktor dan staf yang bekerja keras dalam drama ini. Waktu yang kuhabiskan sebagai Yoon Hye Jin akan tetap menjadi waktu yang sangat membahagiakan bagiku, dan aku berharap drama ini akan tetap ada dalam ingatan semua orang sebagai salah satu yang memberi mereka hiburan yang hangat.”

Kim Seon Ho berkomentar, “Terima kasih banyak telah mencintai ‘Hometown Cha-Cha-Cha.’ Setiap hari terasa seperti mimpi, dan aku sangat tersentuh. Aku memiliki banyak kenangan tentang syuting sebagai terapi bagi para aktor dan semua staf. Aku berharap para pemirsa juga merasakan dramanya sebagai terapi. Terima kasih sekali lagi telah menunjukkan cinta kalian untuk ‘Hometown Cha-Cha-Cha.'”

Lee Sang Yi berbagi, “Aku bersyukur menghabiskan waktu bersama orang-orang yang hangat di desa Gongjin yang hangat. Aku ingin menggunakan waktu ini untuk memberi tahu sutradara Yoo Je Won, yang bertanggung jawab untuk membiarkanku hidup sebagai Ji Sung Hyun, penulis Shin Ha Eun, dan semua staf bahwa mereka telah bekerja keras. Juga, aku sangat senang bekerja dengan Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan semua aktor yang merupakan bagian dari Gongjin. Di atas segalanya, aku ingin berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta yang mereka kirimkan. Semoga selalu dalam keadaan sehat.”

Sutradara Yoo Je Won juga berbagi pemikirannya tentang drama yang akan segera berakhir dengan berkata, “Ini pahit. Aku berterima kasih kepada para aktor, staf, dan penulis yang telah bekerja keras. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penduduk desa Seokbyung dan pasar Chungha, pemilik restoran sashimi, dan pejabat kota Pohang. Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa.”

Penulis Shin Ha Eun juga mengucapkan terima kasih, dengan mengatakan, “Aku tidak berpikir aku akan bisa melupakan desa tepi laut Gongjin atau musim panas ini untuk waktu yang lama. Terima kasih kepada para aktor, staf, dan sutradara karena telah mengambil cerita yang normal dan tidak penting dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hebat dan istimewa. Kepada pemirsa, aku berharap ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ menjadi sumber kenyamanan yang hangat dalam hidup kalian.”

Episode terakhir “Hometown Cha-Cha-Cha” dijadwalkan tayang pada 17 Oktober pukul 9 malam KST. Jangan sampai kelewatan!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss