Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Menunggu Misteri Yang Akan Dipecahkan Dalam “Search: WWW”

Spoiler

Dengan tayangan terakhir “Search: WWW” Bae Ta Mi (diperankan oleh Im Soo Jung ) tiba-tiba mendominasi tangga pencarian dan menjadi peringkat 1. Dengan rasa ingin tahu yang meningkat untuk mengetahui apa yang terjadi pada Bae Ta Mi, berikut adalah tiga hal yang perlu diwaspadai dalam episode mendatang dari “Search: WWW”!

Why: Mengapa dia tiba-tiba menjadi tren no.1 di tangga pencarian?

Para penonton bagian saat ini paling penasaran tentang mengapa Bae Ta Mi tiba-tiba peringkat No. 1 di tangga pencarian. Meskipun dia dipindahkan ke Barro setelah bekerja di Unicon, keduanya merupakan situs portal teratas di industri, Bae Ta Mi bukanlah selebritas maupun politisi; dia hanyalah seorang pekerja kantoran. Belum lagi, peringkat No. 1 di grafik realtime bukanlah prestasi kecil. Akhir dari episode terbaru di mana Bae Ta Mi terlihat sangat terkejut melihat pesan yang tak terhitung jumlahnya serta peringkat grafik di ponselnya mengungkapkan bahwa Bae Ta Mi sama bingungnya dengan penontonnya. Pemirsa sangat mengantisipasi episode mendatang untuk akhirnya mengetahui apa yang telah terjadi di berbagai komunitas online untuk menjadikan Bae Ta Mi menjadi tren No. 1 di tangga pencarian.

Who: Siapa dalang di balik situasi ini?

Preview “Search: WWW” untuk episode mendatang membuat penonton bertanya-tanya apakah ada seseorang di balik seluruh acara ini. Di trailer, Hong Yoo Jin ( Ha Seung Ri ) mengatakan, “Seseorang sengaja membuat Bae Ta Mi naik di tangga pencarian,” membuat penonton curiga ada konspirasi tertentu di balik situasi ini. Selanjutnya, Na In Kyung ( Yoo Seo Jin ) berkata kepada Song Ga Kyung ( Jeon Hye Jin ), “Menempatkan Bae Ta Mi di tangga pencarian. Itu tidak mungkin Anda, jadi apakah Anda tahu siapa yang melakukannya? “Namun, Song Ga Kyung menjawab dengan misterius,” Mengapa Anda pikir itu bukan saya? ” Para pemirsa telah menyusun daftar tersangka yang berusaha menyesuaikan diri dengan Bae Deskripsi Ta Mi “Saya setengah curiga dan setengah berharap itu bukan orang ini” termasuk Song Ga Kyung, ketua KU Group Jang Hee Eun (Ye Soo Jung ), anggota dewan Joo Seung Tae ( Choi Jin Ho ), dan banyak lagi.

foto via soompi.com

hoW: Bagaimana Bae Ta Mi akan mengatasi krisis ini?

Akhirnya, di atas semua itu, pemirsa ingin tahu bagaimana Bae Ta Mi akan mengatasi krisis ini. Meskipun Bae Ta Mi tampak ketakutan atas situasi yang tidak terduga, dia sudah menunjukkan kekuatannya sebagai karakter yang kompetitif, membuat pemirsa bersemangat untuk melihat bagaimana dia akan mengatasi hambatan ini. Belum lagi, meskipun Bae Ta Mi harus mengatasi kesulitannya sendirian di episode pertama ketika dia muncul di sidang sendirian, dia sekarang memiliki Park Mo Geon ( Jang Ki Yong ), yang akan memegang tangannya dengan erat serta rekan kerjanya yang andal.

Tim produksi “Serach: WWW” berbagi, “Episode kelima ‘Serach: WWW’ yang akan disiarkan pada 19 Juni (Rabu), akan dengan menarik menceritakan kisah orang di balik peringkat No 1 Bae Ta Mi di tangga pencarian serta cerita selanjutnya. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan dan nantikan itu karena akan ada cerita-ketegangan tinggi dengan twist yang benar-benar tak terduga. “

“Serach: WWW” disiarkan setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 KST. 

Sumber (1)

Latest Posts

Don't Miss