OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Menurut Dispatch, Ini Nih 6 Idol Kpop yang Paling Cantik di Red Carpet

Kalau kita ungkap secara kasar, red carpet adalah tempat yang pas untuk pamer dan menyombongkan diri. Harta yang bisa kamu pamerkan, tampilkanlah di atar karpet merah itu. Apa yang bisa kamu sombongkan, sombongkan lah di sana karena dunia akan melihatnya.

Meski agak frontal, tapi kalimat di atas adalah fakta. Red carpet emang ajang untuk menunjukkan diri dan memperlihatkan yang terbaik. Begitu pula dengan 6 cowok Kpop di bawah ini, menurut Dispatch, mereka lah cewek yang selalu tampil cantik ketika melenggang di red carpet.

Yoona

Yoona dinilai sebagai cewek yang selalu tampil cantik di karpet merah. Hal yang paling menarik perhatian orang khususnya Dispatch adalah garis bahunya yang indah. Yoona dinilai memiliki bahu yang patut jadi panutan cewek-cewek cantik di dunia.

Miss A Fei

Fei adalah anggota Miss A dari Cina. Kecantikannya yang khas bisa menarik perhatian orang-orang dan kamera kita juga. Salah satu hal yang paling menonjol dari Fei adalah garis collarbone-nya yang jadi idaman cewek-cewek Korea.

Miss A Suzy

Masih harus dijelasin lagi gak sih kenapa Suzy adalah cewek tercantik di red carpet? Masih harus dikasih tahu juga nggak sih di mana kecantikan dia? Masih harus dilihatin juga nggak sih foto-fotonya Suzy? Oh harus dong!

AOA Seolhyun

Di mana pun Seolhyun berada, mau di red carpet kek, mau di carpet sejadah kek, mau di pantai kek, pasti jadi sorotan. Nah, salah satu kostum yang bikin dia jadi sosok yang cantik banget di atas red carpet adalah yang di bawah ini nih:

Twice Mina

Mina dipilih oleh Dispatch karena punya bahu yang bagus. Keindahannya itu ia tunjukkan saat menggunakan baju yang bisa menunjukkan bahunya.

Twice Chayeong

Ada lagi member Twice yang masuk dalam list Dispatch. Dia adalah Chayeong. Member Twice ini dinilai punya beberapa kostum yang menarik saat ia muncul di atas karpet merah. Body-nya yang mumpuni juga menambah kecantikannya saat berjalan di atas red carpet.

Comments

Loading...