OUR NETWORK

Menyusul Miyawaki Sakura, ‘IZ*ONE’ Honda Hitomi Juga Hiatus Sebagai DJ Radio di Jepang

Sebelumnya Miyawaki Sakura dipastikan akan hiatus sementara dari posisinya sebagai DJ acara radio di Jepang. Kali ini, ‘IZ*ONE’ Honda Hitomi juga dikonfirmasi melakukan hal yang sama. Vokalis yang juga member AKB48 ini dipastikan hiatus dari posisinya sebagai DJ radio.

Pada 29 November, pernyataan resmi dirilis mengenai hiatus ‘IZ*ONE’ Honda Hitomi dari posisinya sebagai DJ di acara radio di Jepang. Selain itu, acara radio “Honda Hitomi’s World Get You” juga akan tidak tayang untuk sementara.

Website “Honda Hitomi’s World Get You” merilis pernyataan pendek mengenai hiatus serta berhenti mengudara untuk sementara waktu ini. “Jika Hitomi dapat kembali, acara akan dilanjutkan,” situs web menyatakan.

Selain itu tak ada pernyataan resmi dari agensi IZ*ONE atau pun AKB48 mengenai hiatus para membernya dari berbagai acara.

Hiatus ‘IZ*ONE’ Honda Hitomi dari acara radio ini sebelumnya juga dilakukan oleh Miyawaki Sakura. Selain itu menyusul pula pembatalan acara Hi Five yang seharusnya digelar di Jepang pada bulan ini sebagai bagian promosi album baru IZ*ONE.

Sebelumnya, perilisan full album pertama IZ*ONE, “BLOOM*IZ,” yang seharusnya pada 11 November kemarin pun dibatalkan. Begitu juga semua jadwal kegiatan serta acara TV yang seharusnya menampilkan para member. Minggu ini pun MNET memastikan IZ*ONE batal tampil di Mnet Asian Music Awards 2019.

Comments

Loading...