OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Menyusul Yang Hyung Suk, Yang Min Suk Umumkan Mundur Dari Posisi CEO YG Entertainment

Keluarnya Yang Hyung Suk dari agensi YG Entertainment rupanya masih disusul dengan berhentinya eksekutif lain. Yang Min Suk, yang merupakan saudara kandung dari Yang Hyung Suk pun disebutkan mundur dari posisinya sebagai CEO YG Entertainment.

Pada 14 Juni, Yang Min Suk merilis pernyataan resmi mengumumkan kemunduran dirinya dari posisi CEO YG Entertainment.

Berikut ini pernyataan resmi dari Yang Min Suk yang ditujukan kepada staff internal di dalam agensi dan perusahaan.

Untuk YG Family:

Kepada semua yang telah berupaya di lingkungan baru-baru ini, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya dan juga terima kasih.

Saya sangat malu pada diri sendiri [ketika saya memikirkan] semua orang merasa gelisah dan khawatir karena semua masalah yang terus-menerus dan provokatif yang telah terjadi sejak awal tahun.

Yang Hyun Suk dan saya telah membenamkan diri dalam kegiatan dan manajemen musik, dan diam-diam menanggung semua spekulasi karena kami percaya bahwa kebenaran pasti akan terungkap. Namun, saat saya menyaksikan berbagai situasi terus-menerus memberi para selebritas, yang tidak terkait dengan isu-isu baru-baru ini, di agensi kami kesulitan, saya menyadari bahwa sulit untuk diatasi dengan hanya bertahan.

Agar [perusahaan] dapat mengatasi kesulitan saat ini, tumbuh, dan bersiap untuk terobosan baru, saya percaya diperlukan perubahan besar. Dan agar tidak ada kesalahpahaman mengenai keputusan Yang Hyun Suk untuk mundur, saya pikir perlu ada klarifikasi pada bagian saya. Setelah mempertimbangkan dengan cermat di tengah-tengah situasi ini, saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi lama saya di YG Entertainment.

Terima kasih.

Comments