Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Merek Sponsor yang Salah Disebutkan Kang Daniel Terungkap telah Menuntut Kompensasi atas Kesalahannya

Sebelumnya, Kang Daniel melakukan kesalahan fatal dengan salah menyebutkan nama brand sponsor di siaran langsung episode terakhir ‘Street Man Fighter’. Dia kemudian meminta maaf, dan Mnet menghapus kesalahan itu dalam tayangan ulang acara tersebut, tapi sepertinya merek sponsor telah menuntut kompensasi.

Menurut laporan, Coca-Cola, yang merupakan perusahaan induk dari merek ‘Seagram’ adalah salah satu sponsor utama ‘Street Man Fighter’ yang telah membayar ratusan juta KRW untuk iklan selama produksi selama enam bulan dan tiga bulan siaran.

Bahkan setelah CJ ENM menghapus pernyataan tersebut dari layanan pemutaran ulang, Coca-Cola dikabarkan menuntut kompensasi dari CJ ENM, yang bertanggung jawab atas produksi dan penyiaran.

Sebagai tanggapan, seorang pejabat industri distribusi mengatakan, “Jelas bahwa Kang Daniel telah merugikan pengiklan, tapi sulit untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah (karena itu adalah sebuah kesalahan).”

Pada akhirnya, situasi berakhir ketika Kang Daniel meminta maaf kepada kedua belah pihak pada tanggal 14 November. CJ ENM juga menyatakan, “Kami telah mencapai kesepakatan damai dengan Coca-Cola,” menambahkan, “Namun, kami tidak dapat mengungkapkan rincian kesepakatan tersebut.” Terkait hal tersebut, Coca-Cola masih belum mengungkapkan sikapnya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss