OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Meski Sudah 12 Tahun Bersama, Hyoyeon Ngaku Masih Awkward dengan Taeyeon

foto via koreaboo.com

Girls ‘Generation Hyoyeon membuat pengakuan mengejutkan pada program radio Ahn Young Mi dan Choi Wook Eh-Heh Radio, ia mengaku bahwa setelah 12 tahun bersama dalam group yang sama, dia masih sedikit canggung jika berada di sekitar Taeyeon.

foto via koreaboo.com

Hyoyeon menjelaskan bahwa dirinya dan Taeyeon punya beberapa perbedaan. Taeyeon sangat suka diam di rumah, sementara Hyo lebih suka keluar dan bertemu dengan orang-orang.

Saya selalu keluar dan berusaha untuk bertemu teman-teman, tetapi Taeyeon suka tinggal di rumah sehingga percakapan kami sangat canggung.” – Hyoyeon

foto via koreaboo.com

Selama diwawancara oleh radio tersebut, Hyoyeon menyebutkan jika ia sering hang out dengan member SNSD yang lain. Ia sangat senang jika ada member yang mempunyai selera alkohol yang sama.

“Yuri dan saya memiliki tingkat energi yang sama sehingga dia teman minum terbaik saya. Tetapi ketika saya minum anggur, saya biasanya minum dengan Yoona yang pendiam.

Hyo menambahkan, ia paling senang jika melaukan travelling dengan Sunny. Sunny punya kepribadian yang sangat baik, katanya.

Meski ada beberapa kecanggungan di antara masing-masing personil, harus diakui bahwa semua member SNSD ini sudah bisa menunjukkan kekompakan yang luar biasa saat mereka sedang melakukan perform.

Sumber: (1)

Comments

Loading...