OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Miliki Chemistry Sangat Kuat, 5 Pasangan K-Drama Ini Dirumorkan Berpacaran

Sudah bukan hal yang baru lagi mengenai sederet pasangan K-drama yang dikenal memiliki chemistry kuat. Menariknya, kedekatan dan juga jalinan chemistry antara aktor dan aktris ini diklaim tak hanya terlihat di layar kaca saja. Melainkan juga di kehidupan nyata.

Kuatnya chemistry yang diperlihatkan saat membintangi drama menjadikan sederet aktor dan aktris ini dikabarkan memiliki hubungan spesial di dunia nyata. Rumor berpacaran tersebut berhembus kencang yang membuat beberapa dari mereka merilis pernyataan bantahan!

Di bawah ini merupakan 5 pasangan K-drama yang pernah dirumorkan berpacaran setelah menunjukan chemistry kuat di layar kaca.

1. Park Min Young dan Park Seo Joon

Kesuksesan drama “What’s Wrong with Secretary Kim” memang salah satunya karena ikatan chemistry kuat antara Park Min Young dan Park Seo Joon. Penonton yang baper bahkan mulai melihat tanda-tanda adanya hubungan spesial antara kedua aktor dan aktris papan atas tersebut.

Setelah media merilis pemberitaan mengenai keduanya sudah berpacaran sejak sebelum membintangi drama “What’s Wrong with Secretary Kim”, Park Min Young dan Park Seo Joon merilis pernyataan resmi unutk membantah.

“Saya ingin menekankan bahwa rumor kencan itu tidak benar. Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa mengatakan saya berkencan dengan seseorang dengan mengumpulkan bukti dan desas-desus palsu. Kata akhir saya tentang rumor kencan? Saya tidak berkencan. Saya tidak berkencan dan saya tidak akan menikah,” tegas Park Min Young.

Park Seo Joon juga merilis pernyataan serupa, “Saya akhirnya membaca banyak desas-desus karena mereka semua tentang saya. Sepertinya banyak “bukti” telah dipaksakan bersama.

Saya membaca bahwa Park Min Young dan saya melakukan perjalanan bersama dan bahwa kami memiliki “barang-barang pasangan” Saya pikir sebentar saya harus membagikan tanggal keberangkatan dan kedatangan saya dengan tiket pesawat saya. Tetapi sekali lagi, tidak seperti saya melakukan kesalahan. Mengapa saya harus pergi ke ekstrem seperti itu, kan?

Adapun item fashion yang tumpang tindih, orang-orang yang mengikuti tren fashion tahu – barang-barang itu populer pada saat itu. Saya memiliki beberapa produk dalam semua warnanya.

Jika itu berarti saya berkencan dengan seseorang karena kami memiliki selera yang sama dalam fashion, saya kira itu berarti saya bisa berkencan dengan Justin Bieber juga.”

Comments

Loading...