Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Min Heejin Berbagi Rencana Untuk Menuntut Pelaku Komentar Berbahaya Terhadapnya dan NewJeans

CEO ADOR Min Heejin berencana untuk mengambil tindakan hukum setelah baru-baru ini produser kreatif itu mengalami kontroversi atas perilaku masa lalunya terhadap idol-idol di bawah umur saat bekerja di bawah SM Entertainment.

Dengan debut grup pertamanya NewJeans baru-baru ini, para fans merasa tidak nyaman untuk berpikir bahwa gadis-gadis itu akan berada di bawah bimbingannya, terutama setelah perilaku masa lalunya terungkap. Sayangnya, sementara banyak orang memiliki kekhawatiran yang valid, yang lain mengambil kesempatan untuk membenci NewJeans, yang sama sekali tidak beralasan.

Agensi merilis pernyataan resmi dalam bahasa Inggris tentang cara melaporkan komentar jahat secara online terhadap artis mereka. Pernyataan itu berisi dua halaman, satu dengan pernyataan tindakan resmi dan halaman lain yang memberikan instruksi tentang cara mengirimkan kasus pelanggaran langkah demi langkah.

Tidak lama sebelum pernyataan itu dirilis, wawancara Min Heejin dengan surat kabar JoongAng keluar, di mana dia berbicara tentang kontroversi baru-baru ini. Selama wawancara, dia berbicara tentang bagaimana spekulasi seputar postingan Instagram-nya mulai beredar di internet, dan dia tidak menyadarinya sampai beberapa orang yang dia kenal memberi tahu dia tentang hal itu. Mereka hanya mengatakan itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan, tapi dia merasa masih tidak adil untuk mengalami ketidakadilan dan mengabaikannya seolah itu bukan apa-apa.

Ketika ditanya bagaimana dia menangani tuduhan itu, dia menjelaskan, “Jika aku menjawab, kontroversi akan lebih besar. Aku tidak terlalu memikirkan foto-foto itu, aku hanya memposting apa yang kusuka, tapi orang-orang mengira aku merencanakan sesuatu. Maksudku, aku telah disalahartikan oleh netizen tentang niatku sementara orang-orang melakukan hal yang sama.”

Dia kemudian menyatakan, “Menyebarkan informasi palsu dan mencemarkan nama baikku seperti ini sangat serius, tidak dapat diterima untuk mengabaikannya. Aku telah memutuskan untuk mengajukan tuntutan pidana. Menurutku komentator jahat juga fans, jadi aku memberi mereka izin, tapi ketika aku melihat komentar, aku menyadari ada sejumlah besar pelanggaran selama tinjauan hukum. Untuk mencegah masalah ini di masa depan dan melindungi hak-hak para member, kami telah memutuskan untuk mendirikan organisasi khusus di ADOR untuk menangani masalah serupa.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert