OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Minah dan Yeo Jin Goo Tunjukan Keseruan Di Lokasi Syuting “Absolute Boyfriend”

Premier drama “Absolute Boyfriend” langsung menarik banyak perhatian. Penonton salah satunya tertarik dengan chemistry yang diperlihatkan dua pemeran utama, Minah dan Yeo Jin Goo. Menariknya, kedua aktor tersebut rupanya bukan hanya menunjukan chemistry yang kuat di depan kamera. Namun juga saat berada di belakang layar.

Pada 22 Mei, SBS merilis footage video dari lokasi syuting “Absolute Boyfriend”. Dalam video behind the scene ini nampak bagaimana proses pengambilan gambar adegan demi adegan yang berlangsung dengan seru. Terutama antara sang kedua pemain, Minah dan Yeo Jin Goo.

Drama “Absolute Boyfriend” mengisahkan tentang seorang make-up artist Uhm Da Da (diperankan oleh ‘Girls Day’ Minah) yang memiliki hati dingin setelah pengalaman buruk di masa lalu. Ia pun berkaitan dengan Zero-Nine (diperankan oleh aktor Yeo Jin Goo) humanoid robot yang dibuat untuk menjadi kekasih impian yang sempurna.

Proses syuting drama dengan genre “Melodrama romantis yang juga fiksi ilmiah” tersebut nampak berjalan dengan penuh keseruan. Pada saat pengambilan gambar, para pemeran terlihat memasuki karakter mereka secara profesional.

Sebaliknya pada saat break, Minah dan Yeo Jin Goo tanpa ragu bermain dan bercanda satu sama lain. Salah satunya ketika Yeo Jin Goo dengan bercanda berkata “Da Da sedang capek,” sambil memijit lengan Minah. Minah pun membalas dengan memijat bahu sang aktor yang langsung ditanggapi dengan Yeo Jin Goo memaksa sang member girl group tersebut untuk duduk. “Haruskah aku membelikanmu kursi roda?”

Comments

Loading...