Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Minah Girl’s Day dan Kwon Hwa Woon Hidupkan Kembali Romansa Mereka Dalam Teaser dan Poster Baru Drama “Check Out the Event”

Teaser dan poster baru drama romansa MBC mendatang “Check Out the Event” akhirnya dirilis. Drama yang dibintangi Minah Girl’s Day dan Kwon Hwa Woon ini adalah tentang dua mantan kekasih yang memenangkan couple trip dalam lotre yang mereka ikuti sebelum putus. Demi melakukan perjalanan itu, mereka pura-pura masih jadian saat bersama-sama traveling ke Pulau Jeju dengan beberapa pasangan lain.

Minah akan berperan sebagai Ha Song Yi, seorang koordinator di sebuah kebun raya yang mengalami masa sulit setelah putus dengan pacar lamanya, sementara Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai mantannya Park Do Kyum, yang diam-diam merupakan leader dan vokalis berhati lembut dari sebuah band indie.

Video teaser berikut ini menunjukkan pasang surut hubungan Ha Song Yi dan Park Do Kyum. Pada awalnya, mereka adalah pasangan bahagia ketika masih bersama. Namun, nggak lama semuanya berubah, yang membuat Ha Song Yi bertanya-tanya, “Aku yakin kita berdua sedang jatuh cinta, jadi kenapa rasanya hanya aku satu-satunya yang sedang jatuh cinta sekarang?”

Perpisahan mereka yang nggak terduga menghancurkan hati Ha Song Yi. Lalu tiba-tiba mereka mendapat kesempatan untuk pergi bersama ke pulau Jeju. Park Do Kyum berpikir itu konyol bagi mereka untuk melakukan perjalanan bersama ketika mereka sudah putus, tapi untuk Ha Song Yi, ini adalah kesempatan untuk menghidupkan kembali cinta mereka. Menjelang akhir video ketika Ha Song Yi berada di hotel, dia dengan malu mengatakan pacarnya mungkin nggak akan datang, namun Park Do Kyum ternyata datang di menit-menit terakhir.

Tonton teasernya di bawah ini:

Sementara dalam poster baru berikut ini, Ha Song Yi dan Park Do Kyum saling berhadapan dengan latar belakang ladang soba di Pulau Jeju. Tatapan mereka terpaku satu sama lain, dan sepertinya mereka belum memilah perasaan mereka satu sama lain. Perpaduan langit biru dan bunga soba putih menambah suasana jadi menyegarkan namun melankolis, dan rasa penasaran memuncak tentang bagaimana kisah cinta mereka akan berakhir.

“Check Out the Event” dijadwalkan akan tayang perdana pada 14 Agustus pukul 9:50 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss