OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Minho ‘SHINee’ Curhat Tentang Persiapan Wamil + Pandangan Mengenai Film Terbaru Bersama Megan Fox

Keputusan Minho ‘SHINee’ untuk pergi wajib militer memang terbilang mengejutkan. Sekaligus juga mendadak. Terlebih karena rapper sekaligus model dan juga aktor ini baru saja menyelesaikan syuting film blockbuster bersama Megan Fox dan Kim Myung Min. Dalam wawancara terbaru, Minho mengungkap perasaan tentang wajib militer serta film “Jangsa-ri 9.15” yang ia perani.

Elle magazine merilis wawancara sekaligus photoshoot terakhir Minho ‘SHINee’ sebelum berangkat wajib militer. Dalam wawancara untuk edisi Mei tersebut, Minho meluapkan perasaannya mengenai persiapan sebelum berangkat wamil sampai dengan tentang film “Jangsa-ri 9.15” atau “The Battle of Jangsari.”

“Memulai pekerjaan sebelum banyak teman sebaya, bertemu banyak orang dan menjalin hubungan, saya telah mengalami banyak hal di usia 20-an,” ujarnya membuka wawancara.

Mengenai wajib militer yang akan dijalani, member boy group besutan SM Entertainment tersebut mengungkap, “Bekerja keras, melatih, dan fokus pada sesuatu yang begitu jauh dari pekerjaan saya sekarang, saya pikir akan tiba saatnya ketika saya akan berubah dan tumbuh.

Saya percaya bahwa menyelesaikan layanan saya dengan baik dan tanpa penyesalan adalah baik bagi saya dan merupakan kesempatan bagi saya untuk menunjukkan ketulusan hati saya kepada publik.”

Minho ‘SHINee’ pun menjelaskan alasannya menerima tawaran bermain film blockbuster “The Battle of Jangsari” bersama dengan Megan Fox dan Kim Myung Min.

“Saya ingin penonton merasakan semangat yang ada di lokasi syuting, jadi saya memperlakukan setiap hari pembuatan film seolah-olah saya akan bertempur.” Film ini dijadwalkan tayang sekitar akhir tahun ini.

Comments

Loading...