Minggu, Februari 5, 2023

Latest Posts

Minho SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan Album Debut Solo “CHASE”

Salah satu anggota boy group senior terkenal di industri musik Kpop yaitu Minho SHINee dilaporkan telah memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album debut solo ‘CHASE’. 

Sapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu solo.

Minho SHINee menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan debut solo resminya!

Pada 6 Desember, Minho secara digital merilis mini album solo pertamanya ‘CHASE’ (Versi fisik album, serta video musik untuk judul lagunya, akan dirilis pada 12 Desember.)

Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, ‘CHASE’ melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Capai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 39 wilayah berbeda.

Pada pukul 10:55 KST pada tanggal 7 Desember, mini album tersebut telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 39 wilayah berbeda. 

Diantaranya termasuk Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Swedia, Brasil, Meksiko, Hong Kong, Baru Selandia, Peru, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Chili, Republik Ceko, Makau, El Salvador, Finlandia, Malaysia, Irlandia, Polandia, Estonia, Indonesia, Mongolia, Filipina, Slovakia, Ukraina, Argentina, Kolombia, India, Taiwan , Laos, Nikaragua, Bulgaria, Sri Lanka, Lituania, Yunani, Turki, Guatemala, dan Uni Emirat Arab.

‘CHASE’ juga mencapai No. 1 di peringkat album harian Recochoku di Jepang.

Selamat untuk Minho!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss