OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Minhyun dan Ren NU’EST Berubah Jadi Babysitter di Episode Terbaru “The Return Of Superman”

foto via soompi

Minhyun dan Ren NU’EST baru-baru ini muncul di KBS TV2 “The Return of Superman”. Dalam episode 1 Desember itu, mereka berdua mengunjungi Hong Kyung Min dan kedua putrinya, Rawon dan Raim.

Sebelum kedua idol itu muncul di rumahnya, Hong Kyung Min bercanda, “Rawon selalu menyukai oppa yang tampan. Dia akan benar-benar berbeda hari ini.” Seperti yang dia katakan, Rawon kemudian berubah jadi sangat pemalu saat bertemu Minhyun dan Ren, dan dia dengan cepat berlari ke cermin untuk memeriksa penampilannya.

Setelah memperkenalkan diri, Minhyun dan Ren memamerkan hadiah yang telah mereka persiapkan untuk anak-anak. Pertama-tama mereka mengeluarkan kelinci mainan untuk Rawon, dan Hong Kyung Min berkomentar, “Hong Rawon, kamu benar-benar lucu. Kenapa kamu nggak bersikap seperti biasanya?” Setelah melihat ekspresi malu-malunya. Setelah itu, Raim dihadiahi camilan nasi favoritnya, tapi dia mengabaikan camilan itu untuk menatap Minhyun dan Ren, membuat semua orang tertawa.

Minhyun dan Ren juga menghibur anak-anak dengan tiba-tiba membawakan lagu hits mereka “Hello.”

Setelah seru-seruan di rumah, mereka berdua berpisah untuk mengasuh kedua balita itu sendiri-sendiri dan melakukan berbagai tugas. Minhyun menemani Rawon pergi ke kantor dokter anak untuk mendapat suntikan flu. Ketika dia melihat ekspresi gugup Rawon, Minhyun mengajukan diri untuk mendapatkan suntikan flu terlebih dahulu dan berhasil meyakinkannya bahwa itu nggak sakit.

Ren tinggal di rumah untuk merawat Raim, tapi ia dihadapkan dengan tantangan menenangkan bayi yang menangis. Setelah banyak upaya gagal, Ren akhirnya bisa menenangkan Raim dan membuatnya tertidur.

Sumber: (1)

Comments

Loading...