OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin Bicarakan Rasanya Beradu Peran dalam Drama “Live On”

foto via JTBC

Pada 17 November kemarin, cast dari drama terbaru “Live On” melakukan sesi konferensi pers. Pada kesempatan itu, hadir para pemain dari drama ini antara lain Minhyun NU’EST, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, Byungchan VICTON, dan sang sutradara Kim Sang Woo.

foto via JTBC

Drama “Live On” adalah drama romance remaja yang mengambil setting anak sekolahan. Drama ini bercerita tentang seorang siswi bernama Baek Ho Rang (dipernakan oleh Jung Da Bin) yang merupakan siswi populer di sekolah. Karena alasan yang mencurigakan, Ho Rang tiba-tiba ingin bergabung dengan club penyiaran yang ada di sekolahnya. Otomatis, ia bertemu dengan Go Eun Taek (dipernakan oleh Minhyun) yang punya sifat ketua klub yang perfeksionis.

Sutradara Kim Sang Woo berkata, “Sangat menyenangkan untuk membuat film cerita yang menarik dan hangat dengan aktor-aktor hebat,” katanya. “Seluruh pemain dan kru bekerja keras untuk mempersiapkannya. Saya pikir ini adalah keberuntungan besar untuk bertemu aktor berbakat seperti itu. Saya ingin aktor yang bisa menghidupkan karakter mereka. Kami melakukan banyak diskusi di lokasi saat syuting. Saya tidak berpikir bahwa saya bisa mendapatkan aktor yang lebih baik jika saya mencobanya. Fokus dan konsentrasi mereka sangat bagus, dan saya menantikan bagaimana mereka tumbuh di masa depan.”

Minhyun

foto via JTBC

Minhyun berkata, “Karakter saya adalah salah satu karakter yang saya impikan untuk dimainkan. Saya merasa terhormat bahwa ‘Live On’ adalah drama pertama saya. Karena saya bisa bekerja di lingkungan yang baik, saya merasa kalau semua ini bukan hal yang mudah dilupakan. Saya sangat senang.” Dia menambahkan bahwa meskipun dia merasa tertekan karena ini adalah peran utama pertamanya, dia berkata, “Sutradara dan lawan mainku sangat memperhatikanku, jadi kegugupanku segera berubah menjadi kesenangan.”

Jung Da Bin

foto via JTBC

Jung Da Bin berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan proyek ini dengan orang-orang hebat. Saya sangat menikmati prosesnya, jadi saya harap banyak orang akan menunjukkan minat dan cintanya pada drama ini.”

Bagi yang penasaran dengan drama “Live On” ini, kalian sudah bisa menyaksikannya mulai 17 November 2020. Drama ini hadir di channel JTBC dan tayang setiap hari Selasa malam. Drama ini berjumlah 8 episode dan hanya tayang satu kali dalam seminggu.

Sumber: Soompi

Comments

Loading...