Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Minhyun NU’EST Didiagnosis Positif COVID-19

Minhyun NU’EST telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 9 Maret, agensinya Pledis Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut:

“Halo, ini Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang member NU’EST Minhyun yang dinyatakan positif COVID-19.

Minhyun mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan pada 8 Maret (Selasa) dan melakukan tes menggunakan alat tes mandiri, yang menunjukkan hasil negatif. Namun, dalam tes antigen cepat preemtif, dia mendapatkan hasil positif, sehingga dia langsung menjalani tes PCR dan didiagnosis COVID-19 pada pagi hari, 9 Maret (Rabu).

Minhyun saat ini tidak menunjukkan gejala selain demam ringan dan sakit tenggorokan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah. Tidak ada kontak antara Minhyun dan member-member NU’EST lainnya.

Oleh karena itu, Minhyun akan menyesuaikan jadwalnya dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu. Kami akan memberi kalian pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitasnya.

Kami akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan dan pemulihan Minhyun sehingga ia dapat bertemu dengan para fansnya dalam keadaan sehat. Selain itu, kami akan terus bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Terima kasih.”

Sementara itu, NU’EST sedang mempersiapkan comeback terakhir mereka sebagai grup di bawah naungan Pledis Entertainment.

Semoga Minhyun NU’EST cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss