Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

“minisode 2: Thursday’s Child” Dari TXT Pertahankan Rekor Untuk Album K-Pop dengan Chart Terlama Tahun 2022 Di Billboard 200

Album ‘minisode 2: Thursday’s Child’ dari TXT dilaporkan telah sukses mempertahankan rekor untuk album k-pop dengan chart terlama tahun 2022 di Billboard 200.

Raih peringkat 149 di chart Top 200 Albums.

Dua bulan setelah dirilis, salah satu album populer dari boy group TXT yang bertajuk ‘minisode 2: Thursday’s Child’ sukses dengan terus menjadi kuat di tangga lagu Billboard. 

Pada tanggal 6 Juli waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa mini album terbaru TXT menduduki peringkat 149 di chart Top 200 Albums terbarunya (peringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat).

Diketahui bahwa prestasi tersebut menandai minggu ketujuh berturut-turut di chart tersebut.

Pertahankan rekor bersamaan dengan album dari group lain.

‘minisode 2: Thursday’s Child’ sekarang diikat dengan Stray KidsODDINARY’ untuk album K-pop dengan charting terlama tahun 2022 di Billboard 200, dengan kedua mini album tersebut telah menghabiskan total tujuh minggu di chart sejauh ini tahun.

TXT juga masuk chart untuk minggu ke-26 di Billboard’s Artist 100 , menyalip BLACKPINK untuk mengikat  rekor NCT untuk artis K-pop dengan minggu keempat terbanyak di chart dalam sejarah—hanya dikalahkan oleh BTS , EXO , dan NCT 127 . Untuk pekan yang berakhir pada 9 Juli, TXT berada di posisi ke-82.

Sementara itu, ‘minisode 2: Thursday’s Child’ tetap stabil di No. 3 dalam delapan minggu berturut-turut di chart Album Dunia Billboard, selain menyapu posisi No. 15 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Terkini .

Selamat kepada TXT atas kesuksesan berkelanjutan mereka di tangga lagu Billboard!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss