Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Minnie (G)I-DLE Dikonfirmasi Negatif COVID-19

Salah satu member girl group terkenal (G)I-DLE yaitu Minnie dilaporkan menjalani tes COVID-19 dan dinyatakan negatif dari COVID-19.

Dinyatakan negatif COVID-19.

Salah satu media Korea yaitu Herald Pop mengabarkan bahwa Minnie yang merupakan member dari (G)I-DLE telah melakukan tes COVID-19.

Dilansir dari Herald Pop, Cube Entertainment agensi dari Minnie menyampaikan bahwa Minnia telah menjalani COVID-19 karena sebelumnya, salah satu stafnya di Thailand dinyatakan positif COVID-19.

Hasil tes mengatakan bahwa Minnie (G)I-DLE dikonfirmasi Negatif COVID-19. Agensi menyatakan bahwa dia akan mengisolasi diri di rumah dan mematuhi pedoman kesehatan resmi yang sesuai.

Pernyataan resmi Cube Entertainment.

Cube Entertainment, memberitahukan kabar bahwa Minnie (G)I-DLE sudah di tes dan dinyatakan Negatif COVID-19 serta kronologisnya melalui pernyataan resmi berikut:

“Halo, ini Cube Entertainment.

Pada 20 Juni, salah satu anggota staf yang bekerja dengan Minnie di Thailand didiagnosis mengidap COVID-19.

Oleh karena itu, Minnie mengunjungi rumah sakit pada pagi hari tanggal 22 Juni untuk menjalani tes PCR, dan dia menerima hasil negatif pada tanggal 23 Juni.

Meski dinyatakan negatif COVID-19, ia akan bekerja sama dengan kebijakan pemerintah Thailand dan karantina mandiri di rumahnya untuk sementara waktu.

Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.

Kami akan mengikuti pedoman pemerintah Thailand dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis.”

Source: media Korea Herald Pop

Latest Posts

Don't Miss