OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

Miris! Member-member The East Light Dilaporkan Mengalami Kekerasan dari Sang Produser

Member-member The East Light dilaporkan telah mengalami kekerasan fisik dan verbal oleh produser dan CEO mereka sendiri. Miris banget!

Pada 18 Oktober, outlet berita Xportsnews melaporkan bahwa anggota The East Light telah dilecehkan secara verbal oleh CEO Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan dan disiksa secara fisik oleh produser “A” sejak 2015 hingga sekarang.

Menurut sebuah sumber, “Produser ‘A’ tidak hanya menyerang dan menghukum secara verbal para member The East Light, yang belum dewasa, tapi juga menampar wajah mereka dengan sangat kasar menggunakan tongkat baseball, mikrofon logam, dan banyak lagi.” “A” dilaporkan mencekik leher salah satu member dengan senar gitas dan menariknya setiap kali dia membuat kesalahan dalam penampilannya. Jika mereka mencoba mengeluh terhadap tindakan seperti tersebut, dia mengancam mereka dengan berkata, “Aku akan membunuhmu.”

Akibatnya siksaan tersebut beberapa member menderita luka seperti pendarahan di kepala mereka atau memar di pantat mereka.

CEO Kim Chang Hwan dilaporkan membiarkan tindakan ini terjadi dan juga dilaporkan telah mengutuk dan mengancam para member. Setelah menonton “A” menyiksa pada member dan secara fisik menyalahgunakan mereka, Kim Chang Wan hanya berkomentar, “Jangan terlalu keras.”

Sumber itu membagikan, “Seorang member bahkan telah menerima perawatan untuk rasa sakit fisik dan psikologis karena kekerasan fisik dan verbal.” Beberapa member dilaporkan menunjuk pengacara dan sedang mempersiapkan untuk mengambil tindakan hukum.

Ketika ditanya tentang laporan tersebut, Media Line Entertainment menjawab, “Kami sedang memeriksa.”

Duh, semoga kasus mereka segera terselesaikan dengan adil ya!

Sumber: soompi

Baca juga: Band Kpop Dengan Member Berusia Rata-Rata 15 Tahun ‘The East Light’

Comments

Loading...