Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Misteri Panti Asuhan Biadab di K-Drama Kill It

Panti asuhan menjadi tempat tinggal dari anak-anak yang sudah tidak memiliki orangtua. Ada kemungkinan besar mereka akan diadopsi oleh orangtua asuh sebelum usia 17 tahun. tapi, tidak ada yang tahu jika ada sebuah panti asuhan biadab yang melukai anak asuhnya. Seperti yang ada di drama Kill It ini.

Drama Kill It ini sempat menghibur penonton setia OCN pada Maret hingga April 2019 lalu. Selama 12 episode, drama yang mengusung genre thriller ini menguak tentang misteri yang selama ini ditutupi oleh sebuah panti asuhan.

Jang Ki Young sebagai Kim Soo Hyun

foto via hancinema.net

Nana sebagai Do Hyun Jin

foto via hancinema.net

Kim Soo Hyun adalah seorang pembunuh bayaran yang sudah dilatih sejak kecil. Saat itu, dia sedang berusaha untuk memulihkan ingatan masa kecilnya yang sempat hilang. Sebenarnya, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sempat tinggal di panti asuhan Hansol. Setelah itu, dia diadopsi oleh Pavel, pria bule yang ternyata berprofesi sebagai pembunuh bayaran juga.

foto via hancinema.net

Setelah dewasa dan tidak lama sejak kematian Pavel, Soo Hyun mendapat misi untuk membunuh beberapa orang kaya. Jika berhasil membunuh satu orang, dia akan mendapat petunjuk tentang masa kecilnya di panti asuhan Hansol. Ternyata, misi ini  terendus polisi dan diselidiki oleh seorang detektif bernama Hyun Jin.

foto via hancinema.net

Detektif wanita ini mencurigai bahwa sang tersangka pembunuhan ini adalah teman kecilnya saat dia tinggal di panti asuhan Hansol dulu. Benar saja, ternyata Hyun Jin menemukan teman kecilnya yang sekarang adalah Soo Hyun. Dia mulai lupa bahwa dia harus menemukan tersangka pembunuhan ini.

foto via hancinema.net

Soo Hyun harus menutupi identitasnya sebagai pembunuh. Selama beberapa waktu, mereka pun bernostalgia dan mencari tahu tentang tempat tinggal mereka dulu. Tak disangka, rasa penasaran ini berujung pada misteri biadab yang disembunyikan oleh panti asuhan ini hingga sekarang.

foto via hancinema.net

Ternyata, panti asuhan Hansol selalu membunuh anak asuhnya. Bagi yang belum mendapatkan orangtua asuh, mereka harus bersiap-siap untuk dihabisi nyawanya. Bukan tanpa alasan, organ dalam dari anak panti asuhan inilah yang diincar dan dijual kepada orang berduit tebal.

foto via hancinema.net

Secara nggak sengaja, Soo Hyun dan Hyun Jin pun menjadi salah satu nama yang ada dalam daftar anak asuh yang akan dibunuh. Walau sudah keluar dari panti asuhan dan dewasa, mereka mulai dicari kembali dan akan dihabisi nyawanya. Soo Hyun dan Hyun Jin pun harus menyelamatkan diri mereka sekaligus anak kecil yang tinggal di panti asuhan Hansol yang biadab ini.

Latest Posts

Don't Miss