OUR NETWORK

MNET dan Big Hit Entertainment Umumkan Audisi Global Untuk Group Terbaru

Kolaborasi antara MNET dan Big Hit Entertainment sudah menjadi rahasia umum. Terlebih setelah agensi yang membesarkan nama BTS tersebut bekerja sama dengan CJ E&M untuk mendirikan Belift. Kali ini rencana proyek kerja sama ini menjadi semakin nyata dengan diumumkannya tanggal audisi di seluruh dunia.

Pada 4 Mei kemarin, MNET dan Big Hit Entertainment merilis video teaser untuk proyek terbaru mereka. Audisi secara global siap digelar untuk melahirkan group KPOP terbaru yang nantinya berada di bawah Belift Entertainment. Kolaborasi antara Big Hit Ent dan stasiun televisi MNET.

Dalam video, nampak tanggal audisi dimulai pada 11 Mei di Busan, Korea Selatan disusul di Seoul pada 26 Mei. Untuk negara lain, MNET dan Big Hit Entertainment menggelar audisi di Taiwan dan Vietnam pada bulan Juni, Thailand dan Jepang di bulan Juli, dan di Amerika Serikat pada bulan Agustus.

Kriteria yang dicari merupakan pria kelahiran 1997 sampai 2008 dengan kemampuan seperti menari, menyanyi, rap, akting dan modeling.

Berdasarkan dari kriteria serta lokasi audisi, jelas MNET dan Big Hit Entertainment berniat menciptakan boy group dengan pasar global. Nantinya group ini digadang-gadang akan menjadi ikon KPOP dunia yang melakukan promosi di Asia seperti Korea, Jepang dan Cina dan Asia Tenggara, serta di Amerika Serikat.

Sebelumnya, MNET sukses dengan ramuan project group mereka dari Produce 101. Sedangkan Big Hit Entertainment merupakan agensi yang membawahi boy group sukses TXT dan BTS.

Comments

Loading...