OUR NETWORK

MNET Konfirmasi IZ*ONE dan X1 Tak Akan Hadir di MAMA 2019

IZ*ONE dan X1 dipastikan tak akan menghadiri 2019 Mnet Asian Music Awards (atau 2019 MAMA). MNET memberikan konfirmasi resmi mengenai kehadiran dua project group besutan survival show “Produce 48” dan “Produce X 101” tersebut.

Pada 26 November, MNET merilis pernyataan resmi mengenai konfirmasi kehadiran IZ*ONE dan X1 di 2019 Mnet Asian Music Awards (atau 2019 MAMA). Kedua group tersebut dipastikan tak akan hadir di ajang penghargaan bergengsi besutan MNET.

Sebelumnya, IZ*ONE diumumkan sebagai salah satu line up pertama di ajang penghargaan 2019 Mnet Asian Music Awards yang akan digelar pada 3 Desember di Nagoya, Jepang. Sedangkan X1 digadang-gadang menjadi penerima penghargaan Rookie of The Year dari ajang ini.

Berikut pernyataan dari MNET:

Halo, ini Mnet.

Ini adalah pemberitahuan tentang [lineup] artis yang tampil di MAMA 2019 pada 4 Desember.

– IZ*ONE tidak akan muncul pada 2019 MAMA. Kami sangat meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu penampilan IZ*ONE.

– Karena ada banyak pertanyaan, kami juga mengumumkan bahwa X1 tidak akan muncul di MAMA 2019.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran karena program kami.

MNET tak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai batalnya penampilan IZ*ONE dan X1 di 2019 Mnet Asian Music Awards. Walau pun jelas salah satunya karena kasus manipulasi voting yang terjadi di “Produce 48” dan “Produce X 101”.

Terutama belum lama ini, producing director (PD) Ahn Joon Young ditangkap setelah mengakui telah melakukan manipulasi pada hasil voting di acara survival show ternama tersebut.

Comments

Loading...