OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

MNET Konfirmasi Pembatalan Kehadiran X1 di V Live Awards V HEARTBEAT

Setelah sebelumnya disebutkan tak akan hadir di ajang red carpet, kali ini MNET merilis konfirmasi pembatalan kehadiran dan penampilan X1 di V Live Awards V HEARTBEAT. Stasiun televisi tersebut juga menyebut belum ada konfirmasi untuk agenda X1 berikutnya.

Pada 15 November, tepat satu hari sebelum jadwal penampilan X1 di V Live Awards V HEARTBEAT, MNET merilis pernyataan pembatalan. Sebelumnya project boy group tersebut tak akan hadir di red carpet seperti yang dijadwalkan. Namun selang beberapa lama, MNET merilis pernyataan untuk pembatalan penampilan dan kehadiran X1 sepenuhnya.

Berikut pernyataan dari MNET:

Halo. Ini Mnet.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah karena program kami.

Dengan hati-hati mempertimbangkan sentimen publik baru-baru ini, keputusan telah dibuat bahwa X1 tidak akan muncul di 2019 V Live Awards V HEARTBEAT pada 16 November.

Selain itu, mereka saat ini tidak memiliki kegiatan terjadwal tambahan.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan staf V Live karena tidak dapat memenuhi penampilan yang dijanjikan.

V HEARTBEAT juga merilis pernyataan mengenai batalnya penampilan X1 di V Live Awards V HEARTBEAT. Disebutkan pihak penyelenggara, keputusan tersebut sepenuhnya diambil dari pihak CJ ENM.

Halo. Ini adalah tim produksi V Live Awards V HEARTBEAT.

V LIVE menyiapkan V Live Awards pertama V HEARTBEAT sebagai festival bagi semua orang untuk menikmati bersama untuk memberikan kembali untuk kegiatan bintang dan penggemar sepanjang tahun.

Hingga hari ini (15 November), sehari sebelum acara, kami telah mempersiapkan X1 yang termasuk dalam daftar, tetapi CJ ENM memberi tahu kami hari ini mengenai rencana X1 untuk tidak berpartisipasi.

Kami berupaya keras untuk memenuhi janji dengan penggemar, tetapi pihak artis mau tidak mau menyatakan rencana untuk tidak berpartisipasi. Sangat disayangkan, dan kami merasa menyesal bahwa kami tidak dapat menepati janji dengan penggemar yang telah lama menunggu V HEARTBEAT karena situasi yang tiba-tiba. Untuk penggemar yang ingin dikembalikan untuk acara [tiket], kami akan merilis pemberitahuan terpisah sesegera mungkin setelah mendiskusikan rencana tersebut.

Meskipun X1 tidak dapat tampil karena maksud dari sisi artis, kami meminta minat penggemar yang tidak berubah karena artis hebat telah mempersiapkan penampilan yang luar biasa. Kami juga akan mempersiapkan diri dengan semua upaya kami untuk menampilkan pertunjukan yang hebat.

Terima kasih.

Ajang penghargaan V Live Awards V HEARTBEAT digelar pada 16 November besok dan menghadirkan bintang tamu seperti GOT7, CIX, JANNABI, TXT, ITZY, AB6IX, MONSTA X, MAMAMOO, Stray Kids, penyanyi Inggris Anne-Marie, penyanyi Vietnam Noo Phuoc Thinh, dan penyanyi Indonesia Afgan.

Comments

Loading...