Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Model Allissa Shin Tunjukkan Ancaman Kematian yang Dia Terima dari Fans Gila Karena Mirip Rosé BLACKPINK

Baru-baru ini, model Allissa Shin berbagi di akun Instagram Story-nya untuk menunjukkan ancaman-ancaman yang dia terima dari para fans gila. Allissa telah menerima hujatan karena kemiripannya dengan Rosé BLACKPINK dan diduga meniru gaya sang idol.

Allissa menulis sebagai berikut.

“Instagram menghapus Story-ku, jadi aku akan menjelaskannya di sini.

Aku memposting serangkaian tangkapan layar yang kuterima di mana seseorang menuntut gadis muda ini untuk melukai dirinya sendiri untuk mendapatkan alamatku. Orang ini menjelaskan kepadanya, secara rinci, semua yang dia lakukan mulai dari mengikutiku ke bandara hingga menikamku.

Orang ini melanjutkan untuk mengirim gambar grafis dari “akibat” dan kemudian mulai menghina dia tanpa alasan sama sekali.

Ini untuk memberi tahu kalian tentang apa yang sebenarnya terjadi. Aku tidak bisa begitu saja “mengabaikan para pembenci”. Aku mengatakan ini berkali-kali sebelumnya, tapi memanggil namaku dan “peniru Rosé” tidak lagi membuatku kesal. Tapi orang-orang yang secara fisik memaksaku merasa tidak aman di rumah atau di mana pun aku berada, menyakitiku, dan menempatkan orang-orang yang kucintai dalam bahaya lah yang membuatku kesal.

Itu membuatku memanggil polisi setiap saat, bahkan takut untuk berjalan-jalan, dan bahkan tidak bisa mempercayai teman-temanku lagi.

Itu tidak baik-baik saja dan tidak akan pernah baik-baik saja. Tolong pikirkan apa yang kalian lakukan dan cari bantuan.”

Instagram Story yang dihapus adalah tangkapan layar DM-DM dari para fans Rose yang menghujat dan membullynya. Kamu bisa melihatnya di bawah ini (pemicu dan peringatan konten).

Untungnya, Allissa Shin secara pribadi memberi tahu para fansnya bahwa dia baik-baik saja.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss