OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Model Rambut Paling Unik dan Aneh yang Pernah Dicoba Member NCT

Berbicara mengenai gaya unik dan eksentrik memang tak bisa terlepas dari NCT. Para member NCT beberapa kali pun bereksperimen mulai dari fashion sampai model rambut. Tak tanggung-tanggung, Taeyong dan kawan-kawan pun sepertinya tak ragu menjajal berbagai model rambut paling unik dan aneh.

Berikut ini, merupakan beberapa model rambut paling unik dan aneh yang pernah dicoba oleh member NCT. Ada favorite kalian?

1. Strip gel

Jaehyun memang tak diragukan lagi sebagai salah satu visual member NCT. Meski begitu, ia pun rupanya tak luput dari eksperimen stylist. Model rambut sang vokalis ini pun dibuat ala strip gel dengan warna pirang terang. Cukup unik ya?

2. Cotton Candy

Rambut warna-warni memang pernah menjadi tren di KPOP. Meskipun keputusan stylist untuk menggunakan warna Cotton Candy masih jadi pertanyaan besar sampai saat ini. Winwin tampil dengan rambut berwarna pink terang, yang dikombinasikan dengan warna kuning serta sedikit oranye.

3. Two-Tone Level One

Untuk debut NCT 127, Mark mencuri perhatian sebagai center di lagu hits “Fire Truck.” Rapper ini pun mencuri perhatian dengan model rambut unik yang merupakan perpaduan dua warna.

Benar-benar masuk ke dalam konsep fire truck, warna rambut Mark pun dibuat seakan sebuah api menyala. Bagian belakang memiliki warna ungu marun gelap, sedangkan untuk poni dicat warna kuning oranye terang.

4. Kepangan ikal

Model rambut unik dan aneh lain yang pernah dicoba member NCT ini pun masih membuat penggemar melongo. Untuk promosi “Limitless”, rambut Taeyong dibuat berwarna hitam namun dengan sedikit kesan ikal. Menariknya terdapat sentuhan kepangan dan juga aksesoris di rambut sang rapper serta leader NCT 127 ini.

5. 100% Frizz

Sepertinya tak ada kata yang bisa menggambarkan model rambut Mark kali ini. Berwarna oranye dengan dua tone berbeda, rambut Mark pun dibuat benar-benar mengembang besar. Kesan frizz dari rambut ini pun semakin menonjol dengan digunakannya bandana.

6. Ikal penuh

Model rambut keriting saat ini memang sedang digemari KPOP idol. Para idol cowok pun tak ketinggalan mencoba gaya rambut ini. Meski sepertinya, belum ada yang mencoba model rambut ikal seperti yang dilakukan Jisung untuk promosi “Chewing Gum” bersama NCT Dream.

Comments

Loading...