OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Momen-Momen Manis dari SHINee yang Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

momen manis shinee

Selama hampir 10 tahun SHINee hadir dalam dunia Kpop, pastinya ada banyak momen-momen berharga yang telah mereka bagikan kepada Kpopers khususnya para Shawol. Berikut inilah beberapa momen manis SHINee yang bikin kangen banget.

Penampilan SHINee di Oh My Baby bersama Yoo Geun

SHINee tampil dalam acara Oh My Baby season 2 pada tahun 2010 silam. Mereka bertugas untuk mengurus seorang anak berusia 4 tahun bernama Yoo Geun. Bener-bener bikin baper deh nonton aksi mereka yang sweet dan kebapakkan!

momen manis SHINeeMain ‘Gunting Batu Kertas’ demi menghindari aegyo

Setelah perdebatan cukup sengit dengan host Weekly Idol karena diminta untuk aegyo, akhirnya mereka memutuskan untuk hanya 1 aja member yang nunjukkin aegyo mereka di acara tersebut. Untuk menentukkan siapa yang bakal maju, mereka pun harus suit dulu!

“Dibidibidib Rap!”

Dulu waktu awal debut, Minho sempat memperkenalkan dirinya dengan menambahkan kata-kata “Dibidibidib rap” yang sekarang kalo diinget lagi bikin doi malu. Kkkkk ~

Penampilan akapela dalam Ask Us Anything

Saat menjadi bintang tamu acara “Ask Us Anything,” member-member SHINee sempat menampilan lagu beserta dance lagu “1 of 1” secara akapela alias tanpa musik!

Menirukan masing-masing member

Video di bawah ini bakal menunjukkan aksi member-member SHINee saling menirukan satu sama lain. Menghibur banget!

Tampil di Tokyo Dome untuk pertama kali

Dengan dihadiri oleh 50.000 penonton, mereka menyapa para fans tersebut dengan gesture yang mengharukan. Mereka telah bekerja keras untuk bisa tampil di tempat tersebut.

Memenangkan nominasi Artist of the Year dalam MMA 2013

Setelah beberapa tahun aktif sebagai grup Kpop, mereka akhirnya dianugerahi sebagai Artist of the Year dalam acara Melon Music Award tahun 2013. Sungguh menjadi momen yang emosinal bagi SHINee maupun para Shawol.

Comments

Loading...