Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Momen-momen Tak Terlupakan di I Hear Your Voice

Ketika lagi nonton film pasti ada bagian-bagian yang bakal selalu kita inget. Apalagi ngomongin drama Korea yang penuh dengan moment-moment menyentuh. Ini artinya, kalian wajib nonton I Hear Your Voice. Ga kebayang deh seberapa banyak moment yang bisa diinget setelah beres nonton.

[FOTO 1E]I Hear Your Voice adalah salah satu film drama Korea terbaik lho, Guys. Buat K-Popers yang belum pernah nonton, drama ini recomended bingitz buat kalian. Tapi jadi gak recomended kalo nontonnya sambil naik ke bahu temen kalian sambil megang glow-stick terus ngibar-ngibarin bendera Slank.

via GIPHY

Banyak moment-moment yang bisa diinget dari film ini K-Popers, apalagi pemeran ceweknya cantik banget. Penasaran kan? Sini dikasih tau inisialnya aja ya… jadiiiii, inisialnya itu Lee Bo Young. Gimana? Udah bisa nebak kan siapa pemerannya? Di film ini dia beradu acting dengan Lee Jongs Suk, Guys.

Lee Jong Suk berperan sebagai anak SMA yang bernama Park Soo Ha, dia bisa baca pikiran orang lain cukup dengan menatap mata doang. Hal ini bersebrangan banget dengan anak pesantren, karena mereka ga baca pikiran, tapi baca doa dzikiran.

Moment yang paling menarik di film I Hear Your Voice ini adalah seorang brondong menyukai wanita yang umurnya beda bertahun-tahun. Bayangin aja, anak SMA suka sama pengacara publik. Tapi gak masalah, daripada anak SMA suka sama ibu-ibu kantin.

[FOTO 2E]Film ini mengisahkan banyak permasalahan yang bikin gereget penontonnya, K-Popers bakal dibikin jadi bersikap seperti emak-emak yang kalo nonton sinetron suka ngomel-ngomel sendiri. Padahal TV-nya belom dinyalain.

Pengacara cantik yang diperankan oleh Lee Bo Young harus menyelesaikan tugasnya sebagai pengacara publik, namun persentase keberhasilannya hanya 1%. Sementara itu anak SMA pembaca pikiran orang yang diperankan Lee Jong Suk selalu mencari cara untuk bisa bersama pengacara cantik tersebut.

Kemampuan membaca pikiran sangat berguna di lingkungan pengadilan, karena kita bisa tahu apa yang sebenarnya benar-benar terjadi.

Moment ya paling penting adalah adegan ciuman mereka berdua lho guys. Jangan takut buat nonton sama keluarga, karena ciumannya itu pada tempatnya. Mereka cium bibir kok, bukan cium ketek sopir angkot.

via GIPHY

Pokoknya drama ini bikin penasaran di setiap adegannya.

Kalo saat ini K-Popers nanya apa yang harus dilakuin? MAEN FUTSAL! Ya nggak lah, ayo tonton film I Hear Your Voice! Film-nya punya teka-teki besar, apakah Lee Bo Young bisa membebaskan kasus yang hanya punya 1% kesempatan bebas, bagaimana dengan cinta beda usianya?

JENG JEEENG! Menurut K-Popers bakal gimana?

Latest Posts

Don't Miss