Debut solo sang mantan maknae dari girl group fenomenal 2NE1 akhirnya datang juga nih chingu. Dengan track utama yang berjudul “Ninano”, Minzy merilis mini album dan sukses mengadakan debut stage-nya sendiri.

Setelah keluar dari 2NE1 dan memutuskan kontraknya dengan YG, Minzy akhirnya mengadakan comeback solonya di bawah agensi Music Works. Walaupun banyak tertunda karena kesibukannya mengikuti program “Unnies Slam Dunk”, Minzy membuat special debut stage di Shinhan FAN Card Hall di Seoul untuk para Blackjack yang tetap setia mendukungnya.

Penasaran seperti apa kerennya debut stage Minzy? Yuk kita intip sama-sama ~

Minzy dan Musik Barunya

Minzy melakukan 2 penampilan di debut stage-nya. Pertama dengan lagu utama “Ninano”, lalu yang kedua dengan lagu ciptaanya sendiri yang berjudul “Beautiful Lie”. Walaupun kedua lagu ini berbeda dengan gayanya waktu di 2NE1 dulu, namun Minzy dinilai sukses menemukan musiknya sendiri.

Minzy dan Partner Barunya

Untuk lagu “Ninano”, Minzy berkolaborasi dengan rapper Flowsick.

Minzy dan Gaya Barunya

Minzy kini tampil lebih dewasa dibandingkan dengan dirinya saat menjadi member 2NE1 dulu. Kalau dulu dia layaknya girl crush yang selalu punya gaya yang fierce, kini dia tampil dengan ceria dan hangat ketika di atas panggung.

Minzy dan Masa Depannya

Di sesi wawancara Minzy secara mengejutkan menjawab pertanyaan soal 2NE1 dan YG. Dirinya mengaku masih berhubungan dekat dengan para eonnie-nya dan sangat berterimakasih kepada YG akan karirnya sampai saat ini. Namun masa lalu akan berlalu dan dia kini bersiap menatap masa depannya sebagai penyanyi solo. Minzy berharap bisa mewujudkan mimpi barunya dan mencapai prestasi yang belum ia dapat selama ini. Hwaiting!!

Apakah kalian merupakan fans Minzy? Semoga debut solonya bisa sukses ya!

Sumber: Kpopmap

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7