OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

MOMOLAND Bicarakan Rasanya Comeback dengan 6 Member

foto via soompi.com

MOMOLAND baru saja comeback dengan lagu yang berjudul “Thumbs Up”!

Pada 30 Desember, MOMOLAND mengadakan showcase untuk album single kedua mereka berjudul “Thumbs Up,” yang merupakan comeback pertama mereka sejak “I’m Hot” pada bulan Maret silam.

Di showcase tersebut, Nancy berbagi, “Terakhir kali kami merilis album adalah sembilan bulan yang lalu. Saya senang bahwa kami akhirnya bisa merilis album.” Di lagu baru mereka, JooE berkomentar, “Lagu itu berisi pesan bahwa kami ingin mendengar kata-kata yang tulus daripada pujian dari orang-orang.” Hyebin menambahkan, “Kami ingin mendengar pujian tulus dari penggemar.”

foto via soompi.com
foto via soompi.com

Rasanya comebac dengan 6 member

Sejak berpromosi sebagai group yang beranggotakan enam orang setelah kepergian Taeha dan Yeonwoo, Jane berbagi, “Memang benar itu menyedihkan, tetapi karena kita semua memilih jalan kita sendiri, kita dengan tulus mendukung mereka. Kami harap Anda memandang kami [grup] dengan baik, karena kami bekerja keras untuk mempersiapkan diri karena kami sekarang memiliki enam anggota.” Hyebin berkata, “Kami kembali ke akar kami dan mempersiapkan lebih keras seolah-olah kami sedang debut.” JooE berkomentar, “Aspek yang paling kami khawatirkan adalah memberi penggemar energi yang sama seperti yang kami lakukan di masa lalu. Bersama-sama, kita semua mengumpulkan energi untuk bekerja keras.”

foto via soompi.com
foto via soompi.com

Jane juga berbicara tentang tujuan MOMOLAND untuk album itu, mengungkapkan bahwa mereka ingin menang di sebuah show musik. Ahin juga menambahkan, “Akan menyenangkan jika kita mendapat banyak viewers di YouTube.”

foto via soompi.com
foto via soompi.com

Akhirnya, Hyebin berkata, “‘Thumbs Up’ untuk tahun 2020,” sementara Nancy berbagi, “Saya senang bisa menunjukkan panggung yang ingin kami perlihatkan pada musim akhir tahun.”

Seperti diketahui, MOMOLAND baru saja melakukan comeback dengan lagu Thumbs Up pada hari ini, 30 Desember pukul 6 Waktu Korea Selatan. Saksikan MV mereka di sini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...