OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Monsta X Curhatkan Perasaannya tentang Ketenaran di Luar Negeri

foto via hancinema.net

Monsta X mengungkapkan pikiran mereka tentang rahasia popularitas mereka di luar negeri.

Pada tanggal 14 April, MONSTA X mengadakan konferensi pers untuk tur Korea mereka di tahun 2019 “We Are Here”. Selama acara, ketika ditanya apa yang membuat mereka tenar di luar negeri, Minhyuk berkomentar, “Saya pikir itu komunikasi. Fans dari negara lain selalu menunggu kami. Sulit untuk mencintai seseorang tanpa akhir tanpa akhir. Itulah sebabnya kami mencoba memberi mereka perasaan bahwa kami selalu bersama mereka dengan berbagi selfie dan video. Saya pikir inilah mengapa kami dapat menerima lebih banyak cinta dan dukungan dari penggemar luar negeri.”

Kihyun menambahkan, “Kami membuat banyak perubahan selama latihan dan mengadakan banyak pertemuan untuk mempersiapkan tur dunia kami. Saya harap para penggemar menghargai upaya kami.”

Setelah konser Seoul mereka, MONSTA X akan memulai sisa tur “We Are Here” mereka pada 6 Juni  di Bangkok, Sydney, Melbourne, Kuala Lumpur, Madrid, Amsterdam, Paris, London, Berlin, São Paulo, Meksiko City, Dallas, Houston, Atlanta, New York, Chicago, dan Los Angeles.

Sumber: (1)

Comments

Loading...