Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

MONSTA X Dikonfirmasi Negatif COVID-19 

Boy group MONSTA X dikonfirmasi Negatif dari COVID-19 setelah salah satu staf dites positif dan Starship mengonfirmasi semua anggota telah divaksinasi.

Dikonfirmasi negatif COVID-19.

Beberapa hari yang lalu kabar buruk menimpa salah satu boy group populer di industri hiburan Korea Selatan yang berkarir dibawah Starship Entertainment yaitu MONSTA X.

Pada tanggal 28 November, Starship Entertainment menyatakan bahwa MONSTA X telah menjalani tes pencegahan setelah seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. 

Tak hanya itu, agensi yang menaungi karir MONSTA X juga memberikan konfirmasi bahwa semua anggota telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.

Pernyataan resmi agensi.

Agensi dari MONSTA X yaitu Starship Entertainment merilis pernyataan resmi mereka sebagai berikut:

“Halo, ini Starship Entertainment.

Ketika kami mengetahui bahwa seorang anggota staf eksternal di sebuah syuting yang baru-baru ini dihadiri MONSTA X dinyatakan positif COVID-19, semua anggota menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan.Sebagai hasil dari tes, salah satu anggota staf kami dinyatakan positif dan menjalani karantina sendiri.

Semua anggota MONSTA X dan anggota staf kami yang lain dinyatakan negatif.Semua anggota MONSTA X telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.Sebagai agensi, kami akan terus mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk mencegah infeksi demi keselamatan dan kesehatan artis kami.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss