OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

MONSTA X Mengaku Saling Merasa Dekat Melebihi Keluarga dan Ungkapkan Tujuan Untuk Masa Depan

foto via soompi

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Beauty +, MONSTA X berbagi pemikiran mereka tentang keakraban mereka dan bagaimana mereka sampai ke posisi mereka saat ini.

Ketika ditanya tentang jadwal sibuk mereka dan ketenaran mereka baik di Korea maupun di luar negeri, member-member MONSTA X mengungkapkannya dengan rendah hati tentang membangun popularitas selama karir mereka sejauh ini. Shownu berkata, “Sementara secara bertahap mendapatkan pengakuan sedikit demi sedikit, menurutku kami telah meninggalkan kesan pada orang-orang.”

Joohoney berkomentar, “Meskipun itu tidak mudah, saya pikir menjadi konsisten adalah jawabannya. Saya pikir Anda dapat membangun kemampuan Anda untuk meraih peluang ketika ada yang menghampiri Anda. ” I.M menimpali, “Daripada menggunakan bakat bawaan yang kami miliki sejak awal, saya pikir itu lebih merupakan upaya, belajar, dan kerja keras di pihak kami.”

Menjelaskan apa yang dia anggap sebagai kelemahan yang akhirnya berubah menjadi salah satu kekuatannya, Kihyun berkata, “Sejujurnya, aku nggak menganggap suaraku berbeda atau istimewa. Tapi setelah aku debut, bisa melakukan semua jenis lagu telah menjadi kekuatanku.”

Mengenai identitas musik MONSTA X, Joohoney berkomentar, “Daripada terikat pada satu konsep, menurutku kami harus tetap terbuka. Daripada hal-hal seperti konsep seksi atau konsep yang kuat, menurutku MONSTA X sendiri perlu menjadi sebuah genre.”

Hyungwon juga bicarakan tentang tujuan grup untuk masa depan, berbagi, “Daripada mencapai sesuatu dengan cepat, aku merasa lebih kuat bahwa kami harus konsisten untuk waktu yang lama. Dengan bekerja keras dan berlatih secara konsisten dalam waktu yang lama, kami dapat membuat lagu yang disukai banyak orang.”

Kihyun juga menyebutkan bahwa dia berharap dapat melakukan pekerjaan yang dia sukai untuk waktu yang lama, dan mengatakan, “Daripada mencapai sesuatu di tahun 2021, aku ingin melakukan hal-hal yang harus kami tunda sejak 2020, seperti tur dunia kami. Aku ingin menampilkan lagu-lagu dari album yang kami rilis pada tahun 2020 dengan benar.”

Terakhir, para member MONSTA X berbagi tentang betapa mereka sangat berarti satu sama lain. “Baik di atas panggung maupun di luar panggung, kami sangat dekat dan memiliki ikatan yang erat,” kata Hyungwon. “Kami bergantung satu sama lain seperti keluarga — terkadang, bahkan lebih dari keluarga.”

Minhyuk setuju, “Aku benar-benar merasa paling nyaman saat Bersama para member, lebih dari siapa pun. Akhir-akhir ini, aku merasa lebih nyaman dengan mereka daripada dengan keluargaku.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...