OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Moon Ga Young Berbicara Tentang Persahabatannya Dengan Namjoo A Pink

foto via soompi.com

Aktris Moon Ga Young, yang saat ini membintangi “Welcome to Waikiki 2” di JTBC, berpartisipasi dalam sebuah pemotretan dan wawancara dengan bnt.

foto via soompi.com

Waikiki 2

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk membintangi “Welcome to Waikiki 2,” dia menjawab, “Saya pikir Waikiki adalah genre yang unik. Ini berbeda dari sitkom atau drama lainnya. Ini adalah drama yang dapat Anda tonton tanpa berpikir dan menertawakannya,” tambahnya, “Saya merasa perlu mengambil peran ini karena saya mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk memainkan karakter komik di lain waktu.”

Mengenai pembuatan film “Welcome to Waikiki 2,” ia berkomentar, “Karena naskahnya sendiri sangat lucu, pembuatan drama ini sangat menyenangkan. Kami [para aktor] berdiskusi [tentang drama] bersama-sama, dan akmi mengalami diskusi yang sangat lucu.

foto via soompi.com

Sempat hiatus

Moon Ga Young juga berbagi pemikiran tentang hiatusnya yang sempat ia lakukan. Dia menyatakan, “Saya tumbuh 10 sentimeter ketika saya di kelas delapan. Setelah memulai karir akting saya di usia muda, setelah saya tumbuh, saya terlalu tinggi untuk peran anak-anak atau terlalu muda mencari peran orang dewasa. Jadi itu sebabnya saya memiliki jeda dalam karir saya. Selama waktu itulah saya menjadi lebih bersemangat dalam berakting.”

foto via soompi.com

Kedekatan dengan Namjoo APink

Moon Ga Young mengungkapkan bahwa dia berteman dekat dengan Namjoo A Pink. Dia berbagi, “Kami sudah saling kenal sebelumnya tetapi kemudian kami juga memasuki sekolah yang sama. Kami biasanya pergi ke kedai kopi dan mengobrol selama tiga hingga empat jam berturut-turut. Kami mencoba bertemu kapan pun kami punya waktu.”

Comments

Loading...