Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Moonbin & Sanha ASTRO Menolak Pertanyaan Wartawan Tentang Pembaruan Kontrak Grup

Pada tanggal 4 Januari, unit ASTRO Moonbin & Sanha menghadiri showcase pers untuk perilisan mini album ke-3 mereka, ‘Incense’, yang diadakan di Yes24 Live Hall di Seoul.

Pada hari ini, seorang reporter bertanya kepada keduanya mengapa mereka memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan Fantagio. Pertanyaan tersebut mengikuti pengumuman resmi Fantagio tahun lalu pada 30 Desember, di mana agensi mengungkapkan bahwa member-member ASTRO Jinjin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha telah memilih untuk memperbarui kontrak eksklusif mereka. Rocky masih ragu-ragu, sementara MJ saat ini sedang menjalani wajib militernya dan dengan demikian, keputusannya akan tertunda.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Moonbin & Sanha tidak memberikan jawaban. Sebagai gantinya, MC Park Seulgi memberikan tanggapan sebagai berikut: “Topik itu adalah salah satu topik yang mungkin membuat penasaran banyak dari Anda, tapi informasi tersebut akan dibagikan kepada Anda semua melalui agensi grup. Harap dipahami.”

Kedua member ASTRO itu memang menjawab pertanyaan tentang reaksi member-member lainnya setelah mendengarkan title track comeback terbaru unit tersebut, “Madness”. Moonbin berkata, “Ketika kami meminta para member mendengarkan album kami, mereka mengatakan bahwa itu sangat bagus, dan koreografi kami juga hasilnya sangat bagus. Mereka juga menyuruh kami untuk menjaga tubuh kami, karena kami melakukan promosi selama saat terdingin musim dingin. Mereka mengkhawatirkan kami seperti keluarga.”

Sementara itu, mini album ke-3 Moonbin & Sanha ‘Incense’, yang menampilkan title track “Madness” serta 5 lagu lainnya, dirilis pada 4 Januari pukul 6 sore KST. Tonton MV-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss