Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Moonbyul MAMAMOO Dikonfirmasi Akan Comeback April

Salah satu anggota girl group terkenal di bawah agensi RBW Entertainment yaitu Moonbyul MAMAMOO dilaporkan tengah bersiap untuk comeback di bulan April. 

Dilaporkan akan comeback.

Pada awal bulan ini, berbagai media besar dan terkenal dari Korea Selatan merilis berita yang mengatakan bahwa salah satu anggota MAMAMOO akan kembali sebagai solois.

Diketahui anggota MAMAMOO yang dilaporkan akan kembali sebagai solois tersebut adalah Moonbyul.

Mendengar desas – desus kabar tersebut para penggemar langsung heboh dan mendukung penuh comeback Moonbyul meskipun saat itu agensi belum memberikan konfirmasi apapun.

Dikonfirmasi comeback bulan April.

Kemudian, pada tanggal 29 Maret, lagi – lagi outlet media OSEN melaporkan bahwa Moonbyul sedang mempersiapkan comeback dengan tujuan merilis album solo baru pada bulan April. Menanggapi laporan tersebut, agensinya RBW menyatakan:

“Moonbyul sedang mempersiapkan album baru, dengan tujuan merilisnya pada bulan April. Kami akan memberi tahu Anda jadwal spesifik segera setelah diputuskan”

Comeback terakhir Moonbyul adalah pada bulan Januari, ketika ia merilis album solo barunya ‘6equence’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘LUNATIC’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss