OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Muka Idol yang Kocak Ini Bakal Bikin Kamu Gak Bete Lagi (Part 2)

Annyeong chingu-ya! Kalau kamu lagi ngaca, ada perasaan yang bikin kamu sedikit iri. Loh, kenapa? Iya, bisa saja chingu iri dengan wajah oenni dan oppa dari Korea yang mulus dan nyaris tanpa jerawat. So perfect~

Tenang, guys. Ada hal yang bisa bikin rasa iri kamu ini berkurang, kok. Dibalik wajah mereka yang mulus bersih, mereka juga punya sisi kelam. Iya, dari ekspresinya. Kamu akan mendapati mereka dengan muka-muka yang kocak. Bikin khilaf karena ketawa. Kekekeke.

Betemu akan luntur deh pas liat wajah kocak mereka yang tertangkap kamera. Nggak percaya? Yuk kepoin sampe bawah. Kayak apa dan siapa aja sih muka kocak mereka. Kekekeke~

G-Dragon BIGBANG

(foto 1)

Oppa daunnya diturunin dulu.

Wheesung

(foto 2)

Omona bikin kaget!

TOP BIGBANG

(foto 3)

NG! Kekeke.

Zelo BAP

(foto 4)

*rolling eyes*

Sehun EXO

(foto 5)

Shikat miring!

Comments

Loading...