test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Muka Idol yang Kocak Ini Bakal Bikin Kamu Gak Bete Lagi

Tak perlu ditanya lagi, wajah para idol binaan Korea Selatan memang tak ada bandingannya. Mulai dari yang ganteng, cantik, imut, sampe nggemesin semuanya ada. K-popers pasti pernah dibuat iri dengan kesmepurnaan wajah mereka yang gak punya jerawat. Ya kan?

Tapi memang benar, tak ada manusia ciptaan Tuhan yang sempurna. Mereka juga pernah nggak sengaja pasang wajah yang aduhai dan bikin kamu ngakak.

Bahkan, kalo chingu lagi bete, dijamin bakal lupa kalo barusan bete. Kamu bakal dibuat ngakak dan lupa akan kerasnya dunia. Kekekeke.

Siapa aja sih idol yang muka anehnya pernah ketangkap kamera? Jangan-jangan ada oppa atau oenni kamu di daftarnya! Kekekeke

Jackson GOT7

(foto 1)Belum kedip udah di-pause aja nih.

Jay Park

(foto 2)Ada kecoaaaaak!

Yongguk BAP

(foto 3)Kibas bentar, biar rambut kering!

Yunho TVXQ

(foto 4)Oowwwww~

Tiffany SNSD

(foto 5)Widiiiih!

TOP Bigbang

(foto 6)Aduh, paan tuh

G-Dragon Bigbang

(foto 7)Brrrrrr

Taeyeon SNSD

(foto 8)Waduh, gimana nih mic-nya masuk

Jimin AOA

(foto 9)Nom nom masisseoyo~

Kai EXO

(foto 10)Kibas kibas asik

Eunjung T-ara

(foto 11)Oenni lagi ngapain? Kekekeke

Nah, kurang lebih itu beberapa idol yang sempet kepergok bermuka lucu gitu. Kekekeke. Gimana, masih bete ga chingu? Nggak, dong yaaaa?

Sumber: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss